Parosil Mabsus Apresiasi Sekjen PDIP Hasto yang Bakal Jalani Sidang Promosi Doktor UI

Parosil Mabsus Apresiasi Sekjen PDIP Hasto yang Bakal Jalani Sidang Promosi Doktor UI

Ketua DPC PDIP Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPC PDIP Lampung Barat, H. Parosil Mabsus, S.Pd, memberikan apresiasi kepada Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, M.M, atas keberhasilan Hasto dalam menggelar Sidang Terbuka Promosi Doktor di Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia (UI). 

Sidang terbuka tersebut membahas disertasi Hasto yang berjudul “Kepemimpinan Strategis Politik, Ideologi, dan Pelembagaan, serta Relevansinya terhadap Ketahanan Partai Studi pada PDI Perjuangan”. 

"Selamat dan sukses kepada Bapak Hasto, Sekjen PDI Perjuangan, yang telah melaksanakan Sidang Terbuka Promosi Doktor. Semoga ilmunya bermanfaat bagi dunia politik di masa mendatang," ujar Parosil pada Kamis, 17 Oktober 2024. 

Acara sidang terbuka ini berlangsung di Balai Sidang Kampus UI, Depok, pada Jumat, 18 Oktober 2024, pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. 

BACA JUGA:Kebakaran Gudang Sanken Akibat Korsleting Listrik, Kerugian Capai Rp 3 Miliar

BACA JUGA:Kode Redeem Free Fire 18 Oktober 2024: Klaim Item Eksklusif dan Diamond GRATIS!

Hasto Kristiyanto, yang sebelumnya telah meraih gelar doktor di bidang ilmu pertahanan dari Universitas Pertahanan (Unhan), kini kembali menambah gelar doktor di bidang kajian kepemimpinan stratejik di UI. 

Perjalanan akademis Hasto dianggap sebagai contoh nyata bagaimana dunia politik dan pendidikan dapat berjalan beriringan. 

Menurut Parosil, langkah Hasto dapat menjadi inspirasi bagi kader PDIP serta politisi lainnya untuk terus belajar dan mengembangkan diri. 

Sebelum Hasto, Ketum Golkar Bahlil Lahadalia juga telah sukses menggelar sidang terbuka di Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) UI pada Rabu, 16 Oktober 2024, dengan disertasi berjudul “Kebijakan, Kelembagaan dan Tata Kelola Hilirisasi Nikel yang Berkeadilan dan Berkelanjutan di Indonesia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: