Eva-Deddy Mulai Kampanye, Lanjutkan Program Unggulan Dua Periode

Eva-Deddy Mulai Kampanye, Lanjutkan Program Unggulan Dua Periode

Eva-Deddy kunjungi 3 lokasi berbeda pada hari pertama kampanye Pemilihan Walikota Bandar Lampung--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pasangan petahana Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah, memulai kampanye perdana mereka dengan menggelar sosialisasi program kerja di tiga lokasi berbeda.

Kampanye ini menjadi momentum penting untuk memperkenalkan visi dan misi yang akan dibawa pasangan ini pada periode mendatang.

Tiga lokasi yang menjadi tujuan kampanye mereka adalah Lapangan Kampung Suakamina di Perum PPI Lempasing, Lapangan Pasir di Jalan RE Martadinata, dan Jalan Manggali Jaya di Sukamaju, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

Eva Dwiana, yang akrab disapa "Bunda Eva," didampingi suaminya, Herman HN, serta para kader partai pengusung. 

BACA JUGA:Kebakaran Gudang Diduga Tempat Penimbunan BBM, Polda Lampung Periksa Enam Saksi

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, RMD-JIHAN Fokus Pada Pengembangan Desa 3T

Dalam pidatonya, Bunda Eva menegaskan komitmennya bersama Deddy Amarullah untuk melanjutkan program-program unggulan yang telah berjalan, sekaligus menuntaskan pekerjaan yang belum selesai demi kemajuan kota Bandar Lampung.

“Mari kita bersatu memajukan kota Bandar Lampung dan menciptakan masa depan yang lebih sejahtera untuk semua. Salam Dua Periode!” seru Eva Dwiana dalam orasinya.

Selain itu, Eva mengajak seluruh masyarakat Bandar Lampung untuk berpartisipasi dalam pemilihan walikota yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Jangan lupa datang ke TPS, jangan sampai salah pilih. Coblos nomor 02! Selama masa kepemimpinan kami, program-program yang telah dijalankan terbukti sangat bermanfaat bagi masyarakat Bandar Lampung,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: