Rilis Hari Ini, Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo V40 Lite Series

Rilis Hari Ini, Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo V40 Lite Series

Vivo V40 Lite hadir dengan desain premium, kamera AI, dan layar AMOLED 120Hz. Cocok untuk kamu yang gemar kreasi foto!--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Vivo kembali hadir dengan gebrakan terbaru di segmen smartphone kelas menengah lewat seri Vivo V40 Lite

Terdiri dari dua varian, yaitu Vivo V40 Lite 4G dan Vivo V40 Lite 5G, perangkat ini memadukan desain premium dengan fitur-fitur canggih berbasis AI yang sangat cocok untuk kamu yang gemar berkreasi dalam fotografi maupun pembuatan konten visual. 

Yuk, kita bahas lebih dalam apa saja yang ditawarkan oleh Vivo V40 Lite ini!

Desain Mewah dengan Teknologi Terdepan

Salah satu daya tarik utama dari Vivo V40 Lite adalah desainnya yang memukau. 

Dibuat dengan frame datar yang memberikan kesan modern, smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna menarik: Titanium Silver, Carbon Black, dan Pearl Violet. 

Setiap warna memiliki karakteristik unik, seperti Titanium Silver yang terinspirasi dari kerajinan perak tradisional Indonesia, atau Pearl Violet yang menonjolkan semangat kreativitas.

Layarnya sendiri menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate mencapai 120Hz. 

Ini berarti, kamu akan mendapatkan pengalaman visual yang sangat halus, baik saat menjelajah internet, menonton video, maupun bermain game. 

Selain itu, tingkat kecerahan layar hingga 1300 nit membuatnya nyaman digunakan di bawah sinar matahari sekalipun.

Kamera Unggul untuk Hasil Fotografi Profesional

Tidak hanya cantik di luar, Vivo V40 Lite juga dibekali dengan kamera yang siap memberikan hasil foto dan video berkualitas tinggi. 

Di bagian belakang, terdapat dua kamera dengan konfigurasi kamera utama 50 MP dan kamera ultrawide 8 MP. 

Untuk kamu yang senang berfoto selfie, kamera depan 32 MP akan memberikan hasil jernih dan tajam.

Salah satu fitur yang menjadi andalan adalah AI Erase. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto dengan sangat mudah dan natural. 

Jadi, tak perlu khawatir jika ada gangguan di latar belakang foto, kamu bisa menghilangkannya tanpa jejak! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: