Pj Gubernur Lampung Silaturahmi dengan LAN RI dan Atlet Peraih Medali PON XXI, Dorong Sinergi dan Prestasi

Pj Gubernur Lampung Silaturahmi dengan LAN RI dan Atlet Peraih Medali PON XXI, Dorong Sinergi dan Prestasi

Pj Gubernur Samsudin ramah tamah bersama LAN RI dan Atlet Peraih Medali Emas dan perak cabor senam ritmik --

Samsudin yakin prestasi ini akan menginspirasi generasi muda untuk mengikuti jejak para atlet dalam meraih kesuksesan di dunia olahraga.

Lebih lanjut, Samsudin menegaskan bahwa Pemprov Lampung berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Lampung, baik melalui peningkatan fasilitas, pembinaan atlet, maupun dukungan moral dan material lainnya.

BACA JUGA:Infrastruktur Jadi Skala Prioritas Desa Gedung Harapan di Tahun 2025

BACA JUGA:RMD-JIHAN Gelar Turnamen Billiard Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

"Kita semua bertanggung jawab untuk memajukan olahraga di Lampung dan memastikan provinsi ini terus berprestasi di tingkat nasional maupun internasional," tegasnya.

Ia juga berpesan kepada para atlet untuk tidak cepat berpuas diri dan terus berlatih demi meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

"Untuk para atlet yang telah berprestasi, jangan cepat berpuas diri. Teruslah berlatih, tingkatkan kemampuan, dan jadilah inspirasi bagi atlet muda lainnya. Masa depan olahraga Lampung ada di tangan kalian," tutup Samsudin.

Sementara itu, Deputi Kajian dan Inovasi Manajemen ASN LAN RI, Agus Sudrajat, menyampaikan bahwa kunjungan ke Provinsi Lampung bertujuan untuk meningkatkan kapasitas aparatur negara agar mampu mendukung proses reformasi birokrasi dan menciptakan pelayanan publik yang lebih baik.

BACA JUGA:Pendaftar CPNS di Pesisir Barat Bisa Gunakan Meterai Tempel

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin : Pembangunan Kota Baru Kita Mulai dari Masjid

"Terima kasih kepada Pak Gubernur yang telah menerima kami. Kami juga telah berdiskusi dengan DPRD hingga larut malam untuk mendorong peningkatan indeks kualitas kebijakan pemerintah daerah," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: