RMD-JIHAN Gelar Turnamen Billiard Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

RMD-JIHAN Gelar Turnamen Billiard Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Turnamen bertajuk Mirza Jihan 9 Ball Cup tersebut akan digelar di Colony Cafe and Billiard Bandar Lampung--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasangan Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela akan mengadakan turnamen Billiard.

Billiard sendiri merupakan olahraga yang saat ini sedang naik daun khususnya di Kota Bandar Lampung.

Dalam rangka untuk memajukan sekaligus mendorong pertumbuhan olahraga ini, Rahmat Mirzani Djausal atau biasa disapa Iyay Mirza akan mengadakan turnamen Billiard di Colony Cafe and Billiard, Kota Bandar Lampung.

Turnamen bertajuk "Mirza Jihan 9 Ball Cup" tersebut akan diperuntukkan bagi para pemula di Provinsi Lampung yang hobi dengan olahraga billiard. 

BACA JUGA:7 Emas Dalam Sepekan, Berikut Atlet Lampung Peraih Medali di Ajang PON 2024

Rencananya turnamen ini sendiri akan berlangsung pada 7-8 September 2024 dengan total hadiah sebesar Rp35 juta.

Selanjutnya ada kategori umum yang akan berlangsung pada 21-22 September 2024, Untuk kategori umum ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp75 juta.

Ketua dewan Yayasan Alfian Husin yakni Andi Desfiandi mengatakan bahwa, dengan Iyay Mirza memberikan dukungan terhadap olahraga billiard adalah sebuah cerminan serta komitmen untuk membangun budaya olahraga di provinsi Lampung.

“Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung ingin memastikan bahwa semua cabang olahraga, termasuk juga billiard akan mendapatkan perhatian yang sama,” ungkap Andi.

BACA JUGA:Pendaftaran Dawam-Ketut Ditolak, PDIP Laporkan KPU Lampung Timur ke Bawaslu

Dengan adanya turnamen Billiard ini diharapkan masyarakat dapat ikut berpartisipasi, terutama dari kalangan anak muda untuk memperkuat olahraga di provinsi Lampung. 

Iyay Mirza dijadwalkan akan membuka langsung turnamen tersebut pada Sabtu 07 September 2024 pukul 12.45 di Colony Cafe and Billiard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: