Diskusi dengan Media, Jihan Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Politik

Diskusi dengan Media, Jihan Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Politik

RMD-JIHAN menggelar dialog dengan awak media di Cafe Deja--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan juga Jihan Nurlela Chalim, mengadakan dialog dengan para awak media di Cafe Deja pada Selasa, 3 September 2024. 

Acara ini adalah salah satu momen pertama mereka melakukan interaksi langsung dengan para awak media setelah melakukan pendaftaran untuk mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung.

Kehadiran RMD-JIHAN disambut dengan baik oleh para jurnalis yang datang dari berbagai Platform, termasuk dari media cetak, online dan juga elektronik. 

Dalam kesempatan tersebut, RMD dan Jihan Nurlela menyampaikan Visi misi mereka yakni “Bersama Lampung Maju Menuju Indonesia Emas” dan menegaskan komitmen mereka untuk memajukan Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Sapa Awak Media, RMD-Jihan Paparkan Solusi Infrastruktur Jalan dan Langkah Peningkatan PAD Lampung

BACA JUGA:Pekon Sidodadi Terima Bantuan Buku dari Perpusnas

Mirza juga mengungkapkan betapa pentingnya media dalam proses pilkada.

“Media adalah salah satu stakeholder yang sangat penting dalam proses pemilihan kepala daerah, oleh karena itu kami sadar akan hal itu,” ungkap Mirza.

Dalam kesempatan itu, Mirza juga mengungkapkan bagaimana proses terpilihnya Jihan Nurlela sebagai Calon pasangannya pada Pilgub kali ini.

Menurutnya, Jihan Nurlela terpilih melalui berbagai proses yang tidak instan, baik dari survei internal maupun di masyarakat umum.

BACA JUGA:Dispersip Lampung Utara Gelar Lomba Pidato Bahasa Lampung

BACA JUGA:Jabatan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung dan Kapolsek Teluk Betung Timur Berpindah

Jihan Nurlela menyampaikan bahwa dia yang merupakan anak santri dan juga berpendidikan dokter, memberikan alasannya untuk terjun ke dunia politik.

“Dalam kegiatan saya di dunia politik ini, saya tidak pernah menggunakan privilege apapun, saya memasuki dunia perpolitikan melalui jalur DPD, bukan dari partai politik,” jelas jihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: