Jabatan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung dan Kapolsek Teluk Betung Timur Berpindah

Jabatan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung dan Kapolsek Teluk Betung Timur Berpindah

Jabatan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung dan Kapolsek Teluk Betung Timur Diserahterimakan--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dua posisi penting di lingkungan Polresta Bandar Lampung, yakni Kasat Reskrim dan Kapolsek Teluk Betung Timur, secara resmi diserahterimakan pada Selasa, 3 Agustus 2024.

"Pergantian jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk terus beradaptasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Kombes Pol Abdul Waras berharap agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik. 

Ia juga memberikan apresiasi terhadap kinerja para pejabat sebelumnya, yang dinilai telah memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung.

BACA JUGA:Waka Polresta Bandar Lampung Tinjau Ruang Pelayanan Publik di Gedung SPKT

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan selama ini. Saya yakin, di tempat tugas yang baru, rekan-rekan akan terus berprestasi dan membawa nama baik institusi," tambahnya.

Sesuai dengan surat telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/568/VIII/KEP/2024 tanggal 30 Agustus 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dennis Arya Putra, S.H., S.I.K., kini digantikan oleh Kompol Mukhammad Hendrik Apriliyanto, S.I.K. 

Sementara itu, Kapolsek Teluk Betung Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Yana, kini digantikan oleh Kompol Muslikh.

Upacara serah terima jabatan yang berlangsung di Koridor Mapolresta Bandar Lampung dihadiri oleh para Pejabat Utama dan para Kapolsek, berlangsung dengan khidmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: