Lomba Karaoke HUT RI Ke-79, Tahun 2024 Pekon Gunung Terang Berlangsung Meriah

Lomba Karaoke HUT RI Ke-79, Tahun 2024 Pekon Gunung Terang Berlangsung Meriah

Untuk pertama kalinya Pekon Gunung Terang menggelar lomba karaoke untuk memeriahkan momen Hari Kemerdekaan RI-Foto Dok-

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Momentum HUT RI Ke-79 betul-betul dimanfaatkan sebagian masyarakat dengan menggelar berbagai kegiatan yang sifatnya kemeriahan. 

Seperti oleh warga bersama aparat Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat dengan menggelar lomba karaoke melibatkan seluruh lapisan masyarakat dari semua kalangan. 

Lomba karaoke yang dipusatkan di balai pekon tersebut tentunya menjadi perlombaan baru yang dilaksanakan khususnya pekon itu, untuk memberikan suasana baru masyarakat dalam memeriahkan HUT RI yang tiap tahun dilangsungkan bentuk apresiasi dalam mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan.

"Lomba karaoke yang kami selenggarakan dalam memperingati HUT RI ke-79 ini merupakan kegiatan perdana di bidang perlombaan tarik suara, sehingga pelaksanaannya berlangsung meriah dan masyarakat yang mengikuti juga antusiasnya cukup tinggi," terang Pj Peratin Muhammad Irfan, S.E.

BACA JUGA:Merasa Dirugikan, Warga Tutup Akses Masuk PLTMH Way Besai

BACA JUGA:Memeriahkan HUT RI Ke-79, Pekon Pahayu Jaya Tampilkan Kesenian Reog

Jelaskannya pada pembukaan lomba karaoke tersebut acara dihadiri langsung oleh Camat Air Hitam Bambang Hermanto, S.Pd.l., M.M., dengan ikut melantunkan lagu favorit untuk memberikan support dan semangat kepada masyarakat dalam lomba karaoke tersebut. 

"Karena ini sifatnya lomba meskipun kapasitasnya hiburan namun pemerintah bukan tetap menyediakan hadiah untuk juara pertama hingga terbaik keenam. Dan ternyata dan pelaksanaannya juri dibikin kewalahan lantaran mayoritas peserta lomba karaoke merupakan ahli bernyanyi dengan lantunan suara yang merdu dan lagu-lagu pilihan yang juga menjadi favorit masyarakat," ungkap Irfan. 

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah ikut mensukseskan berbagai kegiatan kemeriahan HUT RI ke-79 tersebut dan berharap melalui kegiatan ini akan mampu lebih mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan antar warga maupun dengan pemerintahan dalam memajukan Pekon Gunung Terang menjadi lebih hebat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: