Beri Pelayanan Terbaik, Pemkot Bandar Lampung Akan Bangun Gedung PMI Jadi 2 Lantai

Beri Pelayanan Terbaik, Pemkot Bandar Lampung Akan Bangun Gedung PMI Jadi 2 Lantai

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung guna memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, akan melakukan pembangunan gedung Palang Merah Indonesia (PMI) menjadi dua lantai.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Bandar Lampung, ia pun mengatakan untuk pembangunan gedung ini menggunakan dana sebanyak Rp 10 Miliar setelah membuka Diklat Sukarelawan PMI di jalan Tanjungan, Enggal, Bandar Lampung, Selasa, 2 Juli 2024.

"Kita akan melakukan pembangunan pada gedung (PMI) menjadi dua lantai dengan menggunakan dana APBD sebesar Rp 10 Miliar,"ucapnya.

Selain dari melakukan pembangunan pada gedung, Pemerintah juga berencana akan mengisi peralatan yang dibutuhkan para pengunjung guna memenuhi kebutuhan darah di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Direktur Utama RLMG Purna Wirawan Kembali Jadi Opinion Leader

"Kita juga akan memberikan peralatan yang lengkap untuk menampung darah serta alat penyuling darahnya nanti,"sambungnya.

Hal ini tentu sangat penting guna memfasilitasi masyarakat dan juga petugas yang hendak mencari atau mengambil darah agar lebih nyaman, semoga bisa mensuplai kebutuhan darah dengan jumlah banyak.

"Semua sudah ada bisa lebih lama dan banyak yang disimpan oleh PMI Kota, bagi siapapun warga kota Bandar Lampung yang membutuhkan tinggal menunjukkan KTP bisa kita bantu,"pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: