Malam Ini Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Diperiksa Penyidik Polres Metro Lampung di Polsek Gambir

Malam Ini Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Diperiksa Penyidik Polres Metro Lampung di Polsek Gambir

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad diperiksa di Polsek Gambir oleh penyidik Polres Metro sepulang dari ibadah haji.

Informasi yang dihimpun oleh media ini, Musa Ahmad dijadwalkan langsung diperiksa oleh penyidik sepulang dari ibadah haji.

"Sebenarnya mau diperiksa di Polres Bandara Soekarno Hatta. Tapi karena sesuatu akhirnya diperiksa di Polsek Gambir," kata salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya, Kamis 27 Juni 2024 malam.

BACA JUGA:Penyambutan Satgas Pamtas RI-PNG Dipenuhi Rasa Haru

BACA JUGA:Jaringan Fredy Pratama Hilang dari Jangkauan, Ini Penjelasan Dirresnarkoba Polda Lampung

Dikatakan oleh sumber yang bisa dipercaya, bahwa Musa Ahmad enggan pulang ke Lampung dahulu. Dan ingin menetap di Jakarta.

"Tapi kan beliau (Musa Ahmad) ini kan sudah 2 kali mangkir ketika ingin dimintai keterangan. Pada akhirnya penyidik pun jemput bola," ungkapnya.

Sementara itu, kuasa hukum Musa Ahmad, Sopian Sitepu membenarkan apabila klien nya tersebut diperiksa malam ini di Jakarta.

BACA JUGA:Kurun Waktu 5 Bulan, 4 Jaringan Narkoba Berhasil Diamankan Polda Lampung

BACA JUGA:Coklit Pilkada 2024 Sekarang Bisa Melalui Video Call

"Bahwa bapak Musa diperiksa di Jakarta, sehubungan beliau masih baru tiba di Jakarta dari menjalankan ibadah Haji," katanya.

Dikatakan oleh Sopian Sitepu, sebenarnya Musa Ahmad masih dalam rangka masa cuti dengan surat izin dari Gubernur Lampung.

"Tapi sebagai wujud taat hukum dan untuk memperlancar tugas penyidik, maka beliau siap diperiksa dan memberikan keterangan," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: