Mantap! Indah Meylan Nakhodai Tim Advokasi PBB untuk Kawal Koalisi Suara Rakyat

 Mantap! Indah Meylan Nakhodai Tim Advokasi PBB untuk Kawal Koalisi Suara Rakyat

Advokat Indah Meylan jadi tim advokasi PBB untuk kawal suara rakyat. Foto Dokumentasi--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim advokasi Partai Bulan Bintang (PBB) bersama Koalisi Suara Rakyat akan mengawal proses demokrasi dalam Pilkada Bandar Lampung 2024.

Indah Meylan, sebagai ketua tim advokasi PBB, menyatakan bahwa ada kesamaan visi antara partai dan dirinya sebagai seorang praktisi hukum. Koalisi Suara Rakyat berfokus pada pencarian pemimpin yang peduli terhadap kepentingan rakyat, terutama dalam memberikan bantuan hukum kepada warga untuk mencapai keadilan.

BACA JUGA:Tim Margomulyo Juara Bola Voli Kapolsek Jatiagung Cup 2024

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Kapolsek Jatiagung Cup Resmi Ditutup

Indah menekankan pentingnya sikap adil dari seorang pemimpin sebagai prioritas utama untuk kesejahteraan warga. Dia juga mengungkapkan bahwa calon pemimpin Kota Bandar Lampung harus memiliki hati nurani, karena masih banyak warga yang belum mendapatkan pendampingan hukum untuk mencari keadilan.

Sebagai ketua tim advokasi, Indah Meyland menegaskan bahwa mereka akan mengawal proses demokrasi secara langsung. Tim ini akan memberikan pendampingan yang intensif kepada calon walikota yang didukung oleh Koalisi Suara Rakyat, serta mengawasi setiap tahapan pemilihan. Mereka juga siap bertindak jika ditemukan indikasi kecurangan.

BACA JUGA:Diduga Lecehkan Stafnya, Kakon Tegineneng Tanggamus tak Datang ketika Diajak Mediasi Korban

BACA JUGA:Jangan Lakukan 3 Hal Ini Jika Masih Ingin Terima Bansos Bulan Depan! pemutakhiran data KPM

Indah Meyland mengajak Koalisi Suara Rakyat untuk tetap optimis, meskipun mereka bukan anggota parlemen, karena suara mereka tetap berharga dalam proses demokrasi. Dia menegaskan pentingnya persatuan dalam koalisi, mengibaratkan mereka sebagai sapu lidi yang kuat saat bersatu.

Demikianlah komitmen dan pernyataan dari Indah Meyland sebagai ketua tim advokasi PBB, yang siap mengawal dan mendukung pesta demokrasi Pilkada Bandar Lampung 2024 dengan penuh integritas dan kepedulian terhadap keadilan bagi seluruh warga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: