Ikut Senam, Pj Gubernur Samsudin Minta ASN terus Jaga semangat dan disiplin dalam melayani masyarakat

Ikut Senam, Pj Gubernur Samsudin Minta ASN terus Jaga semangat dan disiplin dalam melayani masyarakat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hari pertama ngantor, Pj. Gubernur Lampung Samsudin didampingi Pj. Ketua TP PKK Provinsi Lampung Maidawati Retnoningsih mengikuti Senam Lampung Berjaya bersama seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pegawai ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan KORPRI, Jumat 21 Juni 2024. 

"Bersama-sama pada pagi ini memperkenalkan diri bersama istri untuk bekerja bersama menata pemerintahan di Provinsi Lampung ini agar lebih semangat, lebih aktif, lebih maksimal dalam melayani masyarakat," kata Samsudin. 

Samsudin menjelaskan untuk lebih maksimal dan lebih aktif melayani masyarakat tidak bisa hanya sekedar dengan pikiran, tidak hanya dengan duduk di belakang meja.

"Akan tetapi harus melibatkan fisik, kesehatan dan semangat dengan cara selalu menjaga rutinitas berolahraga,"ungkapnya .

BACA JUGA:Poktan Margo Tani Pekon Pahayu Jaya Ikuti SL Pembuatan Pupuk Kompos

"Saya dengar disini olahraga dilakukan setiap hari Jumat, Jam 07.00 kita olah raga aktif seperti ini, dan satu sama lain saling mengingatkan untuk berolahraga, karena dengan berolahraga tubuh kita akan sehat dan bugar," pesannya.

Samsudin juga mengingatkan bahwa dalam kehidupan dan pekerjaan ada tiga unsur yang sangat penting dan berpengaruh.

Diantaranya : 1. Faktor IQ (Intelligence Quotient), 

2. EQ (Emotional Quotient).

3. SQ (Spiritual Quotient).

"Dan yang terpenting dalam pelayanan masyarakat, seorang ahli menyatakan bahwa faktor EQ merupakan faktor dominan untuk sukses melayani masyarakat," jelasnya. 

BACA JUGA:Mantap! Harga Kopi Robusta di Lampung Barat Tembus Rp69.000/Kilogram

Pj. Gubernur juga berpesan kepada seluruh pejabat dan pegawai agar dapat terus menjaga semangat dan disiplin dalam bekerja melayani masyarakat.

"Kita harus lebih baik, lebih segar dengan ramah dan penuh senyum untuk melayani masyarakat," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: