Polres Lampung Barat Bagikan 300 Paket Sembako di Momen Hari Bhayangkara Ke-78

Polres Lampung Barat Bagikan 300 Paket Sembako di Momen Hari Bhayangkara Ke-78

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-78 Polres Lampung Barat mengadakan kegiatan bantuan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, di Mapolres Lampung Barat Rabu 19 Juni 2024. 

Kegiatan Bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kapolres lambar Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.Ik.,. pejabat utama Polres Lampung Barat, serta pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lampung Barat serta perwakilan tokoh masyarakat.

Pada Kesempatan itu AKBP Ryky Widya Muharam menyampaikan, tujuan dari Bansos ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di wilayah hukum Polres Lampung Barat, mengingat saat ini banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi.

"Kami menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah mendukung percepatan ekonomi, tentu dalam hal ini polri juga bertanggung jawab terhadap ekonomi masyarakat terlebih saat ini terjadi inflasi yang berdampak pada naiknya harga beras dan kebutuhan lainya," terangnya.

BACA JUGA:Pasca Kelulusan, Pembuatan Kartu Kuning di Lampung Barat Masih Stabil

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Lampung Barat di Aula Pratisarawirya kepada para warga yang telah dipilih untuk mendapat bantuan sembako. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan kendaraan yang mengangkut bantuan menuju Polsek Balik Bukit untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu Samsi Rizal selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa Polres Lampung Barat menyiapkan sebanyak 300 paket sembako yang masing masing paket terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1kg, tepung 1 kg dan mie instan.

“Kami menyiapkan 300 paket sembako, semoga ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat. jangan dilihat dari apa dan seberapa banyak yang kami berikan tapi keikhlasan dari lubuk hati kami keluarga besar Polres Lampung Barat untuk membantu masyarakat,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: