Salat idul Adha di Way Galih, Ini Pesan Bupati Nanang Ermanto

Salat idul Adha di Way Galih, Ini Pesan Bupati Nanang Ermanto

--

LAMSEL, MEDIA LAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, bersama istri Hj. Winarni  melaksanakan salat Idul Adha 1445 Hijriah di Lapangan Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Senin (17 Juni 2024).

Turut ikut mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, dan Kepala  Kemenag Lampung Selatan, H. Ashari.

Dalam sambutan s Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

Nanang juga menyampaikan pesan penting tentang makna pengorbanan dan kepedulian terhadap sesama. Ia mengajak pejabat dan masyarakat untuk meneladani sikap Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS dalam menjalankan perintah Allah SWT.

BACA JUGA:Shalat Ied di Masjid Islamic Center, Khotib Ust Munawir Ingatkan Ibadah Qurban Mengajarkan Kita Tidak Egois

“Mari kita tauladankan kisah Nabi Ismail yang melakukan pengorbanan dengan penuh keikhlasan. Mudah-mudahan dengan keihlasan dan ketulusan untuk membangun, Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi,” ujar Nanang.

Sementara itu Lebaran Idul Adha 1445 H ini  Pemkab Lampung Selatan menyumbangkan 39 ekor sapi untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto juga melakukan kurban 1 ekor sapi di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang pada tahun 1445 Hijriah.

Dari 39 ekor sapi tersebut, 3 ekor sapi akan didistribusikan di Masjid Agung Kalianda, 4 ekor sapi di Kantor Satpol PP, dan 32 ekor sapi disebar di 17 seluruh wilayah Lampung Selatan (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: