Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Utara Beri Bantuan Sosial

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Utara Beri Bantuan Sosial

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Utara menyelenggarakan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu 15 Juni 2024.

Kegiatan bansos kepada warga Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Tengah dan Kotabumi Ilir, pada Jumat 14 Juni 2024, itu langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Pejabat Utama Polres setempat.

Kapolres AKBP Teddy menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. 

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat nyata. Bantuan Sosial ini meliputi pembagian sembako yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Kapolres.

BACA JUGA:Cegah Judi Online, Polres Lampung Utara Bentuk Posko Aduan Internal

Dalam kegiatan ini, Polres Lampung Utara membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah kecamatan Kotabumi Kota dan Kotabumi Selatan.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan antara Polri dan masyarakat,” tutupnya.

Terlihat warga sangat antusias dengan adanya kegiatan ini dan menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Polres Lampung Utara.

“Ini sangat membantu kami. Terima kasih kepada Kapolres Lampung Utara atas bantuan dan perhatiannya,” ujar Kirno.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: