18 Tahun SKHU Radar Lambar Merawat Eksistensi dan Bertransformasi Digital

18 Tahun SKHU Radar Lambar Merawat Eksistensi dan Bertransformasi Digital

Peringatan hari jadi SKHU Radar Lambar di Graha Pena Lambar--

BACA JUGA:Kaum Hawa Pekon Sidodadi Terjun Perbaiki Badan Jalan

Sebuah Koran hybrid yang bisa dinikmati dari handphone, dimana sajian berita pada terbitan Koran konvesnional, bisa dilihat dengan mengakses http://radarlambar.bacakoran.co dan http://medialampung.bacakoran.co.

”Sajian Koran hybrid ini menjadi yang pertama di Lampung Barat. Semoga kedepan SKHU Radar Lambar tetap menjadi Koran yang dicintai, kami keluarga besar SKHU Radar Lambar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pembaca setia, dan tentunya kami sebagai manusia tidak terlepas dari khilaf dan lupa, karenanya kami akan sangat berterima kasih akan kritik dan masukan dari pembaca,” tandasnya. 

Sementara itu, Direktur SKHU Radar Lambar, Hi. Purna Wirawan melalui pesan singkatnya kepada seluruh jajaran surat kabar pertama di Lambar itu mengatakan, hari ini Jum’at tanggal 26 April 2024 Harian Radar Lambar genap berusaha 18 Tahun. 

“Kurun waktu yang tidak singkat untuk tetap mempertahankan eksistensi Harian Radar Lambar. Banyak suka duka yang sudah kita hadapi dan lalui bersama-sama. Dan semua harus optimis, eksistensi ini akan terus kita gapai di tahun-tahun mendatang,” ujarnya.

 BACA JUGA:Marak Aksi Pencurian di Lingkungan Pantau dan Heru, Warga Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku

“Untuk itu saya selaku pimpinan mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-18 Radar Lambar. Terimakasih atas kerja keras teman-teman semua selama ini. Kita juga wajib menengadahkan kedua belah tangan kita, mengucapkan rasa bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT hingga hari ini. Semoga Harian Lambar akan terus berjaya, tumbuh dan berkembang,” imbuhnya.

Tapi ingat, ditegaskannya seluruh jajaran jangan sampai terlena. Tantangan yang akan dihadapi kedepan semakin berat. 

Di usia ke-18 itu, semuanya justru harus mengeluarkan seluruh energi dan kemampuan agar bisa bertahan hidup. 

“Eksistensi kita harus tetap terjaga dengan baik, untuk itu semangat kerja kita juga tidak boleh mengendur,” tegasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: