Wakili Batu Ketulis, Campang Tiga Ikuti Penilaian EPP

Wakili Batu Ketulis, Campang Tiga Ikuti Penilaian EPP

--

BACA JUGA:Jalan Rusak Hambat Laju Aktivitas Pertanian Warga Talang Tengah

Menurutnya Pekon Campang Tiga sebagai duta dari Kecamatan Batu Ketulis dalam kegiatan EPP telah melakukan berbagai persiapan dengan maksimal, sehingga hasilnya diharapkan dapat memenuhi harapan.

“Insha allah berbagai persiapan yang berkaitan dengan objek penilaian sudah kita lakukan dengan maksimal, semoga hasilnya pun demikian, karena yang terpenting adanya dampak positif bagi pekon dalam keikutsertaannya dalam ajang EPP ini,” harapnya.

Disisi lain Peratin Campang Tiga Nasution menyampaikan atas nama masyarakat, kader dan pemerintah Pekon Campang tiga mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim evaluasi perkembangan pekon.

Seraya menyampaikan terimakasih atas pendampingan dan pembinaan dari seluruh stakeholder sehingga pelaksanaan kegiatan EPP dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

BACA JUGA:HUT 14 Pekon Manggarai, Karang Taruna Gelar Open Turnamen Volly Ball

“Semoga berbagai persiapan yang kita lakukan dengan memaksimalkan akan berbuah hasil yang baik serta mendorong kemajuan khususnya dalam membangun Pekon Campang Tiga dan pekon lainnya di Kecamatan Batu Ketulis,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: