Peringati Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Sampaikan Apresiasi Kepada Anggota

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Sampaikan Apresiasi Kepada Anggota

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional tahun 2024 di lapangan apel Mapolres setempat pada Rabu, 17 April 2024.

Upacara yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, para personel dan ASN Polres Lampung Barat tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik., bertindak sebagai Inspektur upacara.

Dalam amanatnya, ia menyampaikan, upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional ini  dilaksanakan untuk mengingatkan pada  semua akan kesadaran untuk memiliki rasa nasionalis terutama saat melihat bendera merah putih dikibarkan.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah mengamankan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

 BACA JUGA:Pasca Pengunjung Labuhan Jukung Nyaris Tenggelam, Petugas Posko Perketat Pengawasan

“Saya sangat mengapresiasi kepada para personel yang terlibat dalam pengamanan rangkaian hari raya Idul Fitri, baik pos pam, sholat ied, tempat wisata, dan juga pesta sekura semua berjalan kondusif," ungkapnya.

Menurut dia, dari semua rangkaian pengamanan tersebut membuktikan bahwa personel Polres Lampung Barat memiliki kesadaran Nasional yang luar biasa.

"Mampu menahan rindu terhadap keluarga demi mementingkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1445 H, ini tentu kita apresiasi," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: