Gubernur Arinal Buka Puasa Bersama Yatim Piatu dan Dhu'afa di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek

Gubernur Arinal Buka Puasa Bersama Yatim Piatu dan Dhu'afa di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek

--

BACA JUGA:Sekdaprov Lampung Larang ASN Gunakan Kendaraan Dinas saat Mudik Lebaran

Tahrib Ramadhan 1445 H yang dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2024 Bhakti Sosial yang dilaksanakan di Dusun Karang Sari Desa Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan tanggal 16 Maret 2024 dengan rincian Pengobatan Umum terhadap 93 Orang, Kemudian ada hitanan masal 17 Anak dan Cek Golongan Darah 100 Orang.

Kemudian Cek Gula Darah sebanyak 86 Orang,Cek Kehamilan (USG) dan Konsultasi 24 Orang. Kemudian ada Penyaluran Paket Sembako sebanyak 250 Orang. Penyaluran Pakaian Laik Pakai 30 Orang, penyaluran Buku Bacaan sebanyak 50 Orang, buka Puasa Bersama sebanyak 450 Orang.

"Safari Ramadhan 1445 H setiap Sabtu dan Minggu ditempat pegawai yang telah ditentukan, ada Pesantren kilat bagi anak-anak pegawai dilingkungan RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung, kemudian Penyediaan buka puasa dan sahur setiap hari di Masjid Al Mulk serta ada Kajian keislaman di bulan Ramadhan," jelasnya.

BACA JUGA:Disnaker Lampung Buka Posko Pengaduan THR Mulai 3 April 2024

Kemudian ada Itikaf pada malam 10 hari terakhir bulan Ramadhan 1445 H di Masjid Al Mulk, ada buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu dan dhuafa sebanyak 500 orang.

"Sebagai rangkaian Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-60 Tahun 2024, dalam kesempatan ini juga akan diresmikan Produksi Perdana Air Minum Dalam Kemasan (AM-qua) yang diproduksi oleh RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung, yang pada tahap awal ini untuk memenuhi kebutuhan internal Rumah Sakit," jelasnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan Gubernur Arinal menandatangani prasasti peresmian produksi perdana AM-qua serta memberikan tali asih dan bingkisan secara simbolis kepada yatim piatu dan dhu'afa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: