Gubernur Arinal Buka Puasa Bersama Yatim Piatu dan Dhu'afa di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek

Gubernur Arinal Buka Puasa Bersama Yatim Piatu dan Dhu'afa di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berbuka puasa bersama yatim piatu dan dhu'afa di Rumah Sakit Umum Daerah DR. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung, Rabu 3 April 2024.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal mengucapkan selamat melaksanakan ibadah bulan puasa ramadhan 1445 Hijriah.

"Semoga ibadah puasa dan seluruh Amaliah Ramadhan kita lainnya diterima oleh Allah SWT," ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi kepada civitas hospitalia RSUD DR.H Abdul Moeloek beserta rohis Al Mulk yang melaksanakan kegiatan pada bulan ramadhan penuh berkah ini.

BACA JUGA:BPS Catat Inflasi Lampung Maret 2024 Tembus 3,45%, Lampung Timur Tertinggi

"Mudah-mudahan kegiatan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Provinsi Lampung,"ungkapnya.

"Acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhu'afa adalah rangkaian dari acara peringatan hari jadi Provinsi Lampung ke-60 sebagai Bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan dhu'afa yang membutuhkan kasih sayang kita," sambungnya.

Ia juga mengajak semua masyarakat untuk terus mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa kepedulian.

"Mari kita bersama-sama mempererat tali silaturahim dan meningkatkan rasa kepedulian juga harus selalu ingat bahwa ada banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,bukan hanya pada saat bulan Ramadhan saja, tetapi sepanjang tahun," ungkapnya.

BACA JUGA:Sidak Pasar Jelang Hari Raya Idul Fitri, Bani : Semua Negatif dan Aman Dikonsumsi Masyarakat

"Saya ingin mengucapkan apresiasi kepada RSUD Dr. H. Abdul Moeloek atas dedikasinya dalam membangun sektor kesehatan di Provinsi Lampung," sambungnya .

Lanjutnya, Dengan pembangunan gedung-gedung baru untuk perawatan dan pelayanan kesehatan, alat-alat kesehatan yang semakin canggih yang dimiliki serta yang terbaru adalah RSUD Dr. H. Abdul Moeloek mampu memproduksi sendiri air minum dalam kemasan dengan merk AM-QUA.

"Saya harapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Lampung menuju Lampung Sehat dan Rakyat Lampung Berjaya, serta Indonesia Emas 2045," ungkapnya .

Sementara dalam laporannya Direktur RSUD Abdul Moeloek, dr. Lukman Pura, Sp.PD., K-GH., MHSM, FINASIM, mengatakan buka bersama ini adalah rangkaian Amaliah Ramadhan Rohis Masjid Al Mulk RSUD Dr. H. Abdul Moeloek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: