Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Biha Belum Membuahkan Hasil

Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Biha Belum Membuahkan Hasil

--

BACA JUGA:KPU-Bawaslu Lampung Barat akan Terima Dana Hibah Rp21,830 Miliar, Ini Rinciannya!

“Setelah dari rumah saudaranya tersebut,  saksi bersama korban kembali ke Pekon Biha dan mampir ke Pantai yang berada di belakang Pasar Selasa (Pasar Pekan) di Pemangku Way Nipah, Pekon Biha tersebut,” katanya.

Kemudian, lanjutnya, sesampainya di pantai yang dituju itu, saksi dan korban langsung mandi di Pantai tersebut. 

Saat itu juga saksi yakni Raditya Saputra sempat mengingatkan kepada korban agar mandi di pinggiran pantai saja, dan tidak mandi terlalu ke tengah, karena kondisi ombak laut besar. Namun, korban tidak mengindahkan ajakan saksi tersebut.

“Tidak berselang lama, korban ketengah laut dan terlihat oleh saksi bahwa korban sudah terbawa arus ombak laut dan menghilang,” jelasnya.

BACA JUGA:Kondisi Jalur Liwa-Krui Diragukan Aman Dilintasi Pemudik, Kasatlantas: Asal Tak Dilintasi Kendaraan R6

Masih kata Mirton, setelah melihat korban hilang terbawa arus laut, saat itu juga saksi langsung kembali ke kediaman yang berada di Pemangku Way Nipah Pekon Biha dan menyampaikan kejadian itu kepada keluarga korban. 

Kemudian, setelah menerima laporan dari saksi Raditya Saputra tersebut,  pihak keluarga korban menghubungi Polsek Pesisir Selatan untuk melaporkan kejadian tersebut, dan ketika itu juga korban langsung dilakukan upaya pencarian di sekitaran pinggir pantai Pekon Biha.

“Untuk sementara ini karena kondisi sudah malam, maka pencarian dihentikan. Tapi masyarakat dan keluarga korban tetap melakukan upaya pencarian dengan menyisiri pantai di wilayah itu,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: