SMPN 1 LIWA Berbagi Kebahagian di Bulan Mulia

SMPN 1 LIWA Berbagi Kebahagian di Bulan Mulia

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, SMP Negeri 1 Liwa melaksanakan Berbagi Kebahagian di Bulan mulia dengan Berbagi paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar lingkungan sekolah Sabtu (30 Maret 2024).

Kegiatan itu merupakan rutinitas yang dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan.

Untuk tahun ini berbagi dengan tema “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Mulia” dengan memberikan berupa bahan makanan pokok, kepada 100 masyarakat yang kurang mampu.

Kepala SMPN 1 Liwa Budi Santoso.M.Pd., menyampaikan, bantuan yang disalurkan merupakan sumbangsih sedekah dari seluruh siswa dan para guru.

BACA JUGA:Berkah Ramadhan KJS Way Tenong Berbagi Takjil

“Kegiatan Berbagi dengan tujuan salah satunya membiasakan siswa  untuk terus peduli terhadap sesama, terutama kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Masih kata Budi, dalam kegiatan ini siswa yang didampingi oleh dewan guru membagikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar SMPN 1 Liwa.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Siswa dan Guru terhadap masyarakat, khususnya dalam bulan suci Ramadhan.

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA:Warga Gg Bogor Kelurahan Pajar Bulan Minta Jalan Rusak Diperbaiki

“Dengan diadakannya kegiatan ini saya berterima kasih kepada dewan guru dan siswa SMPN 1 Liwa yang telah bersama-sama melancarkan acara berbagi ini, semoga dengan keikhlasannya kita berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini menjadi suatu amal yang baik dan diterima Allah,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: