Berkah Ramadhan KJS Way Tenong Berbagi Takjil

Berkah Ramadhan KJS Way Tenong Berbagi Takjil

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berbagi berkah menjemput Maghfirah, di bulan Ramadhan, pengurus Klub  Jantung Sehat (KJS), Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berbagi takjil kepada masyarakat.

Kegiatan bagi takjil tersebut dilangsungkan di ruas jalan nasional lintas barat tepatnya jalan masuk SMPN 2 Way Tenong.

Kegiatan tersebut membuktikan bahwa KJS selalu hadir di tengah masyarakat dan akan terus berjuang bersama untuk semua lapisan dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat melalui pendekatan lahir batin. 

Ketua KJS Way Tenong Elmida Susanti, menyampaikan jika kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan ini tentunya untuk menumbuhkan rasa empati bagi sesama serta bentuk kepedulian pengurus KJS Way Tenong, selain berbagai pada bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Warga Gg Bogor Kelurahan Pajar Bulan Minta Jalan Rusak Diperbaiki

Juga bertujuan menumbuhkan empati kepada sesama bagi kalangan anggota jantung sehat," 

Lanjut Elmida pembagian takjil gratis ini dilakukan oleh seluruh anggota KJS dengan jumlah anggota 62 orang dan takjil dibagikan sekitar 300 bungkus, khusus untuk pengguna jalan raya.

Sementara anggota KJS Tia Arista mengungkapkan kegiatan pembagian takjil sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

Juga, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan KJS Way Tenong.

BACA JUGA:DPMP Lampung Barat Imbau Pekon Ajukan Usulan Pencairan ADP Triwulan I

Tia berharap, kegiatan tersebut, juga dapat menguatkan ikatan kekeluargaan antara KJS Way Tenong dan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

"Anggota KJS Way Tenong ini tergabung dari berbagi latar belakang, yang menyatu untuk sama-sama mencari keberkahan Allah SWT, bahwa sedekah merupakan atas karunia Allah SWT yang telah diberikan kepada kita," urainya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: