Satlantas Polresta Bandar Lampung Bagikan Pamflet dan Brosur Kepada Pengguna Jalan saat Ops Keselamatan

Satlantas Polresta Bandar Lampung Bagikan Pamflet dan Brosur Kepada Pengguna Jalan saat Ops Keselamatan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Guna meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung turun langsung melakukan pembagian brosur dan pamflet Ops Keselamatan Krakatau 2024 kepada pengguna jalan bertempat di Traffic Light Tugu Adipura Kota Bandar Lampung.

Selaku Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri mengatakan Ops Keselamatan Krakatau 2024 merupakan upaya yang dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Tujuannya adalah terciptanya kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas,” Ungkap Kompol Ikhwan.

Pembagian brosur dan pamflet menjadi salah satu langkah strategis dalam mensosialisasikan program Ops Keselamatan Lalu Lintas Krakatau 2024 kepada masyarakat.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung Tegaskan Perlunya Menjaga Integritas untuk Menghindari Korupsi

“Melalui media ini, informasi mengenai pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas serta keselamatan dalam berkendara disampaikan dengan jelas dan mudah dipahami,” imbuhnya.

Dengan penuh semangat dan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, mereka menyalurkan brosur dan pamflet kepada para pengendara, baik pengendara roda dua maupun roda empat.

“Diharapkan Pengguna jalan yang menerima brosur dan pamflet tersebut, tidak hanya sekedar menerima informasi, tetapi juga mengamalkannya dalam setiap perjalanan. Dengan demikian, kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas akan semakin tertanam kuat dalam diri setiap individu," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: