Wali Kota Bandar Lampung Tegaskan Perlunya Menjaga Integritas untuk Menghindari Korupsi

Wali Kota Bandar Lampung Tegaskan Perlunya Menjaga Integritas untuk Menghindari Korupsi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung, bersama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Direktorat Pembinaan peran serta Masyarakat menggelar Bimtek Keluarga Berintegritas.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang membuka langsung Bimtek tersebut.

Bimbingan teknis yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membangun pemahaman serta pengertian mengenai kinerja atau tugas serta fungsi yang baik oleh KPK RI dalam menghindari penyimpangan oleh seseorang.

"Tujuan yang ingin dicapai dengan melalui bimbingan teknis ini berintegritas guna meningkatkan kapabilitas pengetahuan serta pemahaman,"ucap Eva Dwiana.

BACA JUGA:Saat Ramadhan, Pemkot Bandar Lampung akan Gelar Bazar Takjil dan Safari Ramadhan

Hal ini juga dapat mendorong kehidupan keluarga yang lebih harmonis serta saling menghargai, dan saling mencintai serta saling meningatkan anti korupsi.

Ini berguna meningkatkan tentang pentingnya keluarga guna mengimplementasikan nilai-nilai yang berintegritas bagi pasangan suami istri ataupun ke anaknya.

Dengan menggelar bimtek ini, tentu diharapkan bisa menjadi momentum yang penting sehingga bisa terhindar dari korupsi dalam berbagai bentuk.

"Dan juga metode yang dilakukan oleh para koruptor dapat benar-benar dihilangkan, di lingkungan masyarakat tentunya, keluarga, ataupun di lingkungan Pemerintah ini sendiri," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: