Polresta Bandar Lampung Bersama Tim Medis Periksa Kesehatan Korban Banjir

Polresta Bandar Lampung Bersama Tim Medis Periksa Kesehatan Korban Banjir

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung melalui Seksi Dokkes mendatangi para korban banjir di Kota Bandar Lampung.

Ada 2 lokasi yang didatangi oleh tim medis, yakni di Kelurahan Rajabasa dan juga kelurahan Kedamaian Bandar Lampung.

Pemeriksaan yang sudah dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, konsultasi kesehatan serta pemberian obat maupun vitamin.

Selaku kasi Dokkes Polresta Bandar Lampung Iptu dr. Silvia Marischa dengan mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memastikan secara langsung kondisi Kesehatan masyarakat yang terdampak oleh bencana banjir.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung Menyerahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

"Kita turun langsung, secara door to door, kita melakukan pemeriksaan kesehatan sekaligus pemberian obat maupun vitamin," ucap Iptu Silvia.

Silvia juga menambahkan bahwa pemeriksaan di fokuskan kepada lansia ataupun anak-anak yang mengalami shock di dua lokasi tersebut.

"Tentu harapannya ini bisa membantu meringankan beban sesama dan ini juga bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat," ucap dr. Silvia.

Sedangkan masyarakat sekitar yang terdampak bencana alam banjir ini mengaku senang serta antusias bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis yang sudah dilakukan oleh Tim Medis Polresta Bandar Lampung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: