Buka Musrembang Kecamatan Jati Agung, Nanang Ermanto Beri Apresiasi Desa Way Huwi

Buka Musrembang Kecamatan Jati Agung, Nanang Ermanto Beri Apresiasi Desa Way Huwi

Nanang Ermanto saat berikan Sambutannya dalam Musrenbang Kecamatan Jatiagung -Foto - Wiji ([email protected])-

“Semua keberhasilan ini merupakan bentuk kerja sama yang terus terjalin dan juga berkat dukungan penuh dari Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto,” pungkasnya.

BACA JUGA:Musrenbang Kecamatan Lemong dan Pesisir Utara Digabung

Sementara menutup dalam sambutannya camat mengajak seluruh Kepala Desa agar saling bergandengan tangan dan bergotong royong dalam membangun Jati Agung 

Sementara Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Musrenbang tingkat kecamatan diselenggarakan guna menyamakan visi dan misi pembangunan di masing-masing wilayah.

“Musrenbang ini sangat penting, merencanakan pembangunan secara inklusif, dengan mengikutsertakan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyusun prioritas pembangunan,” ungkap Nanang.

Pada kesempatan itu, Nanang juga mengapresiasi Desa Way Huwi yang berhasil menjadi penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi, dengan hasil Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebesar 99,09 persen.

BACA JUGA:Ketersediaan Beras Cukup Namun Tidak Melimpah

Jadi sebagai bentuk apresiasi pemerintah akan merealisasikan beberapa usulan pembangunan prioritas yang dianggarkan pada tahun 2025 untuk direalisasikan pada tahun 2024.

Diantaranya, Jalan Margo Lestari Sukamaju, Jalan Gedung Harapan Margodadi, penanganan Jalan Sumber Jaya, peningkatan Jalan Mawar Way Huwi dan peningkatan SPAM di Sidodadi Asri.

“Way Huwi ini tertinggi PAD-nya, 99,09 persen, maka saya kasih bonus. Saya realisasikan pembangunan jalan tahun ini, yang tadinya menjadi usulan prioritas untuk tahun anggaran 2025,” jelas Bupati Lampung Selatan itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: