Agus Istiqlal dan Septi Salurkan Suara di TPS 002 Gunung Kemala

Agus Istiqlal dan Septi Salurkan Suara di TPS 002 Gunung Kemala

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal., bersama Ketua TP-PKK Pesbar Ny. Septi Istiqlal., menggunakan hak pilih di TPS 002 Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024  Rabu 14 Februari 2024, sekira pukul 10.30 WIB.

Dalam Kesempatan itu, Agus Istiqlal didampingi Anggota DPR-RI Khairul Muhtar., Sekretaris Dispora Pesbar Syarif Husin., Peratin Gunung Kemala Fitra Kurniawan., menuju TPS 002 Gunung Kemala, dengan berjalan kaki dari kediaman dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Usai menyalurkan hak pilihnya, Agus Istiqlal., mengimbau masyarakat untuk bersama-sama datang ke TPS menyalurkan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing, dalam rangka mendukung gelaran pesta demokrasi di kabupaten setempat.

"Tahun ini pelaksanaan Pemilu serentak dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, karena itu ayo kita datang ke TPS untuk menyalurkan hak suara," ajaknya.

BACA JUGA:Apresiasi Inovasi TPS 14 Waymengaku, Nukman: Pemilu Berlangsung Riang Gembira

BACA JUGA:Nakes Puskesmas Sumber Jaya Monitor Kesehatan Pemilih dan Petugas Pemilu

Lanjutnya, dengan memberikan suara langsung ke TPS, maka telah mendukung jalannya demokrasi, jangan sampai Golput karena suara setiap masyarakat memiliki peran penting dalam menentukan arah masa depan bangsa.

"Pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap lima tahun ini, harus kita jaga kemanan dan ketertibannya, sehingga berjalan dengan aman dan lancar," jelasnya.

Selanjutnya, Agus Istiqlal dan rombongan kembali ke kediaman. 

Usai melaksanakan shalat zuhur dijadwalkan akan melaksanakan monitoring pelaksanaan Pemilu di sejumlah kecamatan di kabupaten setempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: