Jelang Imlek, Kapolres Lamsel Bercengkrama Ramah di Vihara Dharma Sasana Kalianda

Jelang Imlek, Kapolres Lamsel Bercengkrama Ramah di Vihara Dharma Sasana Kalianda

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID -Menjelang Pelaksanaan  pemilu  Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin bersama personilnya sambangi Vihara  Dharma Sasana Desa Bumi Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka cooling Sistem Kamis, 8 Februari 2024 

Kegiatan ini juga menyambut perayaan tahun baru Imlek 2575 Kongzili, personil Polres Lampung Selatan bersilaturahmi ikut membersihkan tempat ibadah Vihara Dharma Sasana dan memberikan sejumlah bingkisan untuk pengurus Vihara.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan bahwa kegiatan merupakan silaturahmi merayakan tahun bari imlek, menjalin hubungan dengan masyarakat umat buddha warga tionghoa di vihara. 

"Semoga kehadiran kita menjadikan rasa aman dan nyaman, kita juga sampaikan agar bersama – sama menciptakan pemilu damai 2024," ungkapnya.

BACA JUGA:Setiap KPPS di Lampung Barat Kelola Dana Operasional Rp 4.344.000

BACA JUGA:Warga Waspada Sambut Baik Rencana Pembangunan Jalan ke Sekincau

Dalam kesempatan itu juga didampingi Tim Kesehatan Dokkes Polres Lamsel.

Kegiatan ini sebagai rasa peduli dan empati dalam  memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada warga umat Vihara Dharma Sasana sehingga memberikan manfaat bagi warga. 

Tampak suasana keakraban  didepan Vihara Kapolres, warga Vihara dan anggota Polri duduk bersama berbincang - bincang sambil menikmati minuman dan makanan ringan yang disuguhkan. 

Salah seorang warga Vihara Ko Asong menyampaikan kegembiraanya  dikunjungi oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin dan anggota

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat : Hindari Sifat Ini yang akan Menghalangi Rezeki dan Keberkahan

Dalam penyampaiannya drinya mengucapkan terima kasihnya dan doanya untuk personel Polres Lampung Selatan agar sehat dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu 2024. 

"Terima kasih  saya ucapkan kepada jajaran Polres beserta Kapolres  yang sudah berkunjung dan berikan bantuan ini, semoga nantinya pemilu Tahun 2024 ini bisa berjalan aman lancar dan pak polisinya sehat dalam bertugas," ungkapnya. */rilis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: