Camat Sumber Jaya Pimpin Sertijab Lurah Tugusari

Camat Sumber Jaya Pimpin Sertijab Lurah Tugusari

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mewakili Pj Bupati Lampung Barat Drs Nukman, M.M., Camat Sumber Jaya, Agus Hadi Purnama, S.IP., pimpin serah terima jabatan Lurah Tugusari, dari Amir Syafarudin S.E, kepada Enna Juwita, S.P., 

Dalam Sertijab yang dilaksanakan di aula kantor kelurahan Senin 5 Februari, tersebut meski berlangsung cukup sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan proses dari awal hingga akhir, tampak hadir berbagai unsur kepala kantor, dinas instansi tingkat kecamatan setempat.

Seperti diketahui pekan kemarin Pemkab Lambar melaksanakan rotasi (rotasi) jabatan, dan diantaranya yang pindah tugas, yakni Lurah Tugusari Amir Safarudin yang di promosikan menjadi Sekcam Sumber Jaya, menggantikan pejabat sebelumnya Heptanius Hidayat, S.P., yang ditugaskan menjadi sekcam Gedung Surian.

Enna Juwita sebelumnya Kasi PMP Kantor Kecamatan Sumber Jaya ditugaskan sebagai Lurah Tugusari. Yang sosoknya memang sudah dikenal lantaran Enna memang berdomisili di kelurahan itu.

BACA JUGA:SDN 3 Way Mengaku Sosialisasi Stop Perundungan/Bullying di Satuan Pendidikan

BACA JUGA:Gelar Sertijab, Ruspel Gultom Resmi Jabat Camat Batu Brak

Dalam sambutannya Agus Hadi Purnama menyampaikan bahwa sertijab dilakukan atas dasar telah dilaksanakannya  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II, III dan IV pada hari Senin, 29 Januari 2024 yang lalu.

Kemudian dilakukan sertijab pada hari ini untuk melakukan penyerahan dan penerimaan Jabatan, tugas, tanggung jawab serta  kewenangan  dari Lurah yang lama kepada Lurah yang baru.

Ucapan terima kasih disampaikan camat, kepada Amir Syafarudin yang telah melaksanakan tugas sebagai Lurah Tugusari dan selamat bertugas pada jabatan yang baru sebagai Sekcam Sumber Jaya. 

Ucapan terima kasih juga kepada Enna Juwita, SP yang telah melaksanakan tugasnya selaku Kasi PMP Kecamatan Sumber Jaya.

BACA JUGA:AKBP Ryky Cek Randis dan Kelengkapan Individu Personel Dalam Pengamanan Pemilu

BACA JUGA:Upacara Bendera di SMAN 1 Sumber Jaya, AKP Rekson Syahrul Sampaikan Amanat Kapolda Lampung

Pada kesempatan ini juga dilakukan temu pamit Sekcam lama. Heptanius Hidayat, SP yang beralih tugas menjadi Sekcam di Kecamatan Gedung Surian.

"Terima kasih atas bakti dan pelaksanaan tugas di Kantor Camat Sumber Jaya semoga kinerja yang telah dilaksanakan selama ini bermanfaat bagi organisasi pemerintahan Kantor Camat Sumber Jaya, dan masyarakat  Sumber Jaya dan selamat bertugas di tempat yg baru," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: