Pemkot Bandar Lampung Bagikan Seragam Sekolah Kepada Siswa Biling

Pemkot Bandar Lampung Bagikan Seragam Sekolah Kepada Siswa Biling

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung hari ini serentak melakukan pembagian seragam sekolah Kepada Siswa Biling.

Ada sebanyak 18.580 anak yang mendapatkan bantuan billing, dengan rincian 6.961 untuk anak SMP, sedangkan untuk anak tingkat SD ada sebanyak 11.547.

Pembagian seragam ini terdiri dari, seragam merah putih, seragam batik, topi dan juga sepatu.

Eva Dwiana juga mengatakan, Pemkot Bandar Lampung juga melaksanakan program pendidikan gratis untuk anak kurang mampu.

BACA JUGA:Personel Polresta Bandar Lampung Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Secara Berkala

"Ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap kelanjutan pendidikan anak-anak untuk masa depan, selain dari melanjutkan misi pendidikan yang berkualitas,"ucapnya Wali Kota Eva Dwiana.

Pembagian seragam sekolah kepada siswa biling ini tentu juga diharapkan pembelajaran di sekolah semakin ditingkatkan lagi, serta kita minta tolong untuk kepala sekolah dan dewan guru untuk bisa meningkatkan kualitas pembelajaran.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, meminta untuk para dewan guru supaya mensosialisasikan kepada siswa mengenai bantuan pendidikan untuk jenjang SMA/SMK serta perguruan tinggi juga.

"Tolong untuk disosialisasikan supaya anak-anak tambah giat membuat prestasi baik, supaya bisa mendapatkan bantuan pendidikan sampai perguruan tinggi," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: