Relawan Bambang Kusmanto Gelar Mancing Bersama di Sejumlah Tempat, Ratusan Angler Andil Bagian

Relawan Bambang Kusmanto Gelar Mancing Bersama di Sejumlah Tempat, Ratusan Angler Andil Bagian

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Relawan Bambang Kusmanto yang tergabung dalam Sahabat BK menggelar kegiatan Mancing Bersama Mas BK di beberapa tempat pemancingan, Kamis 25 Januari 2024

Pertama, di kolam pemancingan yang berada di Lingkungan Seranggas Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit terlihat hampir sekitar 150-an angler (sebutan bagi pemancing) menikmati kegiatan yang digelar secara gratis tersebut.

Jailani dan Tobibi relawan yang berada di lokasi menyebutkan para pemancing tersebut datang dari berbagai pekon yang ada di kecamatan Balik Bukit.

"Ada yang datang dari pekon Watas, sekuting, Way Mengaku, Sukarame, Sebarus juga tentunya dari berbagai pemangku di Pasar Liwa, ini lihat ada juga ibu-ibunya yang hobi mancing, kami juga menyiapkan minuman kopi, teh bagi mereka, sejak pagi pukul 7 pagi mereka sudah mulai hadir disini," ujar Jailani salah satu relawan Mas Bambang Kusmanto (Mas BK) kepada media ini.

BACA JUGA:Kampanye di Lambar, Mahfud MD Sampaikan 4 Komitmen GAMA, Diantaranya Hapus Hutang Rakyat

BACA JUGA:Sentra Wyata Guna Bandung Bantu PPKS di Pesisir Barat

Kemudian, di kolam pemancingan yang berada di Pemuka Raya, Kecamatan Sukau terlihat sekitar 130-an pemancing berdatangan.

"Mereka memang Para Relawan Sahabat Mas BK yang hobi Mancing, ada yang datang sejak pagi tadi, ada yang sudah pulang, tapi masih banyak ini yang datang," kata Aswadi koordinator acara di lokasi tersebut didampingi beberapa relawan lainnya Ujang dan lain-lain. 

Lokasi ketiga, pemancing Rudi di Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau terlihat 50an pemancing menikmati kegiatan Mancing Bersama Relawan Mas BK tersebut.

"Disini tempatnya memang tidak begitu besar, tapi lihat mereka asyik dengan kegiatan ini, iya betul mereka datang dari berbagai tempat yang ada di pemangku Pekon Hanakau ini," jelas Rudi.

BACA JUGA:Bansos Beras CPP, Masih Verifikasi Data Penerima

BACA JUGA:Perubahan Perda RTRW, Dinas PUPR Siapkan Kajian Materi Teknis

Sementara itu Bambang Kusmanto calon legislatif (Caleg) DPRD Lampung Barat dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang hadir di tiga tempat acara itu tampak terlihat bertutur sapa, bercanda tawa dengan para Pemancing yang mayoritas dikenalnya.

"Ini kegiatan yang diselenggarakan para Relawan yang tergabung Sahabat Mas BK, Alhamdulillah saya bisa hadir di tiga tempat ini, ya memang untuk mereka yang hobi mancing, jadi ini sebagai media silaturahmi sekaligus media riang gembira para Relawan Mas BK," ungkap Bambang Kusmanto yang merupakan caleg dari Daerah Pemilihan Lampung Barat 1 yang meliputi kecamatan Balik Bukit, Sukau dan Lumbok Seminung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: