Geothermal Suoh Jadi Salah Satu Isi Kampanye Cawapres Mahfud MD di Lampung Barat

Geothermal Suoh Jadi Salah Satu Isi Kampanye Cawapres Mahfud MD di Lampung Barat

Bendera PDIP telah berkibar di seluruh penjuru Kelurahan Pajar Bulan untuk menyambut kedatangan Cawapres Mahfud Md --

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Cawapres Mahfud MD akan menggelar kampanye akbar di Lapangan Sanayudha, Kelurahan Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat.

Sehari menjelang kedatangan pasangan Ganjar Pranowo tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan termasuk sterilisasi oleh aparat gabungan.

Bendera warna merah PDI Perjuangan pun telah berkibar di seluruh penjuru Kelurahan Pajar Bulan dan sekitarnya dalam rangka menyambut kedatangan Cawapres yang diusung partai berlambang banteng moncong putih besutan Megawati Soekarno Putri itu.

Bahkan terpantau di lapangan terjun langsung politisi senior PDIP Provinsi Lampung Drs Mukhlis Basri, Ketua DPC PDIP Lambar Parosil Mabsus Sekjen PDIP Lambar Edi Novial, S.Kom., hingga pemantauan pengamanan oleh Kapolres Lambar Ryky Widya Muharom, S.H., S.I.K. dan jajaran.

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Gelar Training of Trainers Bagi PPK dan PPS

BACA JUGA:Kurang dari 1x24 Jam, UPT PJJ Rencanakan Perbaikan Kembali Kerusakan Ruas Jalan Sumber Jaya-Kebun Tebu

Sekteratis Tim Pemenangan Cabang (TPC) Kabupaten Lambar Ganjar-Mahfud MD, Satriawan Basron menyampaikan sesuai dengan kapasitas lokasi ditargetkan jumlah masyarakat tergabung dari organisasi parpol, relawan, simpatisan Ganjar-Mahfud MD.

Lanjut Satriawan, kunjungan kampanye akbar Cawapres Mahfud MD, utamanya akan memberikan semangat kepada seluruh pendukung di Lampung Barat sekaligus menyampaikan visi misi, terhadap konsen-konsen program yang memungkinkan akan didorong di Kabupaten Lambar seperti Geothermal Suoh untuk jadi prioritas pembangunan di kabupaten tersebut.

Begitu juga sektor pertanian, perkebunan dan kehutanan yang menjadi usaha mayoritas masyarakat Kabupaten Lambar yang berprofesi sebagai petani, salah satunya akan mencermati keprihatinan persediaan pupuk pasca panen dan lain-lain. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: