Wali Kota Bandar Lampung Beri Beberapa Imbauan Soal Perayaan Malam Pergantian Tahun

Wali Kota Bandar Lampung Beri Beberapa Imbauan Soal Perayaan Malam Pergantian Tahun

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana memberi himbauan kepada masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun baru 2023 - 2024 tidak sampai pagi.

Melakukan perayaan pergantian tahun baru bisa untuk dilakukan saja di rumah bersama keluarga, meskipun dilakukan di luar rumah harus hati-hati juga, tetap menjaga ketertiban serta kenyaman masyarakat yang lain, jangan lupa untuk mematikan lampu, mengecek kompor, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kita juga siapkan semua sargas kelurahan serta kecamatan, yang Insya Allah dengan jalannya Satgas Kota Bandar Lampung akan aman dan terkendali,"ucapnya.

Kalau bisa jangan ada kompoi-kompoi kendaraan saat malam tahun baru, karena banyak masyarakat yang berjalan kaki, ini juga untuk keselamatan dan kelancaran lalu lintas kita tidak ingin terjadi sesuatu.

BACA JUGA:Memperingati Hari Bela Negara, Ini Pesan Wali Kota Bandar Lampung

"Serta termasuk larangan membakar petasan dan kembang api di sembarang tempat untuk menjaga timbulnya bahaya kebakaran, kecuali di hotel, ini juga bukan karena pilih kasih, kalau di hotel-hotelan ada pengamannya,"ucapnya.

Selama malam pergantian tahun Baru, untuk tempat hiburan malam juga kita membatasi hanya sampai pukul 02.00 WIB, itupun nanti sudah dipantau oleh masing-masing satgas Kelurahan serta Kecamatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: