Peringati Hari Ibu, Pemkot Bandar Lampung Menggelar Berbagai Kegiatan

Peringati Hari Ibu, Pemkot Bandar Lampung Menggelar Berbagai Kegiatan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-95 Pemkot Bandar Lampung menggelar lomba yang digelar di pelataran Pemkot Bandar Lampung, pada Jumat 22 Desember 2023.

Ada sejumlah perlombaan yang digelar lomba joget balon, dan lomba mek up, yang dilakukan diikuti oleh staf serta OPD yang ada di lingkungan Pemkot Bandar Lampung. 

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang sempat ikut lomba joget balon menyampaikan hal ini merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini.

Selain dari itu iya juga mengucapkan selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu-ibu yang hebat yang berada di seluruh dunia.

BACA JUGA:Walikota Eva Dwiana Roling Pejabat di Lingkungan Pemkot Bandar Lampung

"Kita mengucapkan selamat Hari Ibu kepada seluruh perempuan-perempuan yang hebat. Walaupun berada di rumah tetapi tetap prestasi yang baik. Yang sangat terpenting adalah kita bisa menjadikan anak-anak kita menjadi anak sholeh dan anak-anak yang hebat,"ujarnya.

Ini merupakan momentum penting bagi semua anak untuk bisa mengucapkan rasa cinta dan rasa terimakasih terhadap sosok ibunya.

"Ini adalah momen yang penting di mana kita bisa menghormati serta mengucapkan rasa cinta dan terimakasih dan penghargaan terhadap wanita yang luar biasa yang telah melahirkan serta membesarkan, dan membimbing selama hidup,"tambahnya.

Eva Dwiana juga berpesan bagi semua Ibu yang ara di Bandar Lampung untuk terus memberikan kasih sayang yang begitu tulus terhadap keluarganya.

BACA JUGA:Buat Laporan Palsu Kehilang Motor, Driver Ojol di Bandar Lampung Diringkus Polisi

"Tentu kami sebagai anaknya selalu meminta doa serta ridhonya untuk bisa menjadi seperti harapan orang tua, terkhusus untuk ibu jangan menyerah untuk selalu memperjuangkan kebaikan bagi keluarga serta tidak pernah berhenti memberi kasih sayang untuk anak-anaknya,"imbuhnya.

Diucapkan sambil meneteskan air mata sambil iya mengatakan sampai hari ini dirinya masih belum juga sempurna mengurus ibunya.

"Kita akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk ibu yang begitu hebatnya, sambil bekerja sambil mengurus anak, yang paling terpenting adalah kita harus tahu kodrat kita menjadi seorang makmum untuk suami," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: