Anies akan Hadiri Haul Naqsabandiyah di Sumatera Utara Pada Akhir Pekan Ini

Anies akan Hadiri Haul Naqsabandiyah di Sumatera Utara Pada Akhir Pekan Ini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Capres dari nomor urut 1 Anies Baswedan yang bakal datang ke Sumatera Utara (Sumut) dihari kelima masa kampanye.

Anies bakalan menghadiri sejumlah kegiatan di Sumut, salah satunya Haul Jamaah Tarekat Naqsyabandiyah.

"Pada hari ke-5 masa kampanye pasangan capres dan cawapres RI pada pemilu 2024,Anies Baswedan yang diusung oleh tiga parpol yakni Nasdem, PKB dan PKS akan ke Sumut pada minggu tanggal 3 Desember in,"ucap Wakil Ketua PKB Sumut Syaiful Syafri.

Anies yang dijadwalkan akan tiba pada puk 08.30 WIB di Bandara Kualanamu, Deli Serdang. Anies bakal di jemput oleh Ketua TKD AMIN di Sumut, Edy Rahmayadi.

BACA JUGA:Bos PPI Menilai Anies akan Menggunakan Strategi Pilkada DKI 2017 di Pemilu 2024

Dari bandara, Anies beserta Rombongan akan menghadiri Haul Jamaah Tarekat Naqsyabandiyah Jabal Qubis. Lokasi Haul tersebut akan berpusat di Tanjung Morawa, Deli Serdang.

"Nanti akan berlanjut mengunjungi para ulama yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia yang sedang melaksanakan acara Haul Tarekat Naqsyabandiyah Jabal Qubis di Tanjung Morawa di bawah pimpinan Syekh H Ghazali An Naqsabandi," ujarnya.

Setelah dari lokasi tersebut, Anies sudah dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada di Sumut.

Namun Syaiful belum merinci kan siapa sosok yang akan dijumpai oleh Anies.

BACA JUGA:Awal Kampanye, Prabowo Pilih Tetap Menjalankan Tugas Sebagai Menhan

Pada sekitar pukul 14.00 WIB, Anies bakal menghadiri mahasiswa dan milenial di Pos Blok Medan. Anies dijadwalkan bakal dialog dan berbicara soal pendidikan bersama mahasiswa tersebut.

"Menghadiri kegiatan mahasiswa dan milenial Medan di bawah koordinasi Tim U ah Bareng yang dipimpin Wisnu Nugraha M.BA di Pos Blok Medan. Mahasiswa dan kaum milenial bisa curhat untuk untuk meniti masa depan perubahan dengan biaya pendidikan yang murah,"ujarnya.

Pada sore harinya, Anies akan berdialog dengan masyarakat di salah satu cafe di Medan Tembung. Setelah itu, Anies akan kembali ke Jakarta.

"Sebelum melakukan penerbangan ke Jakarta, pada pukul 16.30 WIB Anies Baswedan akan menyapa masyarakat, ngopi bareng dengan masyarakat di Letda Sujono sambil berdialog untuk perubahan Indonesia dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: