Awal Kampanye, Prabowo Pilih Tetap Menjalankan Tugas Sebagai Menhan

Awal Kampanye, Prabowo Pilih Tetap Menjalankan Tugas Sebagai Menhan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Meskipun sudah masuk pada hari pertama kampanye. Prabowo Subianto memilih untuk tetap menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Prabowo diketahui turut hadir dalam rapat internal yang digelar Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Istana Bogor, pada Selasa 28 November 2023.

Prabowo tetap beraktivitas seperti biasa menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan di hari pertama masa kampanye Pilpres 2024 dimulai.

Berdasarkan Informasi yang beredar Prabowo tiba pada pukul 14.38 WIB. Menggunakan mobil Alphard putih bernomor polisi 1-00. Ia sempat membuka jendela mobilnya serta melambaikan di lokasi.

BACA JUGA:Anies Baswedan Terima Tamu yang Mendukungnya dari Gerakan Nusantara

Prabowo dijadwalkan hadir, mengikuti rapat internal untuk membahas masalah pertahanan RI bersama Presiden RI. Joko Widodo pada pukul 15.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Sama halnya dengan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka juga memilih tidak mengambil cuti pada hari pertama masa kampanye Pilpres 2024.

Gibran, yang mendampingi Prabowo, berkantor seperti biasa di Kantor Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah, pada Selasa 28 November 2023.

Gibran menjelaskan pada Minggu ini akan memfokuskan pada penyelesaian sejumlah proyek infrastruktur yang menjadi prioritas pembangunan Kota Solo, diantaranya revitalisasi Solo Safari dan Taman Balekambang, di tahun 2023.

BACA JUGA:Anies Singgung Institusi Bekerja untuk Publik Bukan Kepentingan Segelintir Orang Apalagi Keluarga

Sementara pasangan calon (paslon) nomor urut 1 dan 3 sudah mulai berkampanye.

Untuk Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan memulai kampanye perdana di wilayah Tanah Merah, Jakarta Utara. Dirinya akan mendatangi sejumlah tempat di Provinsi Jakarta.

Calon Wakil presiden nomor urut 1 Cak Imin memulai kampanyenya di wilayah Jawa Timur. Dirinya terlebih dahulu akan berkunjung ke ibunda sebelum kemudian lanjut bergerak ke sejumlah tempat di Jawa Timur.

BACA JUGA:Anies Janji Bakal Mempermudah Pekerja Freelancer Beli Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: