Seorang Nenek Berhasil Menipu Tuhan dengan Gaya Royal

Seorang Nenek Berhasil Menipu Tuhan dengan Gaya Royal

--

BACA JUGA:Beraksi di Lampung Barat, Pelaku Curanmor Ditangkap di Bandar Lampung

"Ya ditipu sih ditipu. Cuma saya nggak merasa ditipu karena uang itu dimakan bareng-bareng. Uang itu aku kasih. Aku lihat buat beli apa. Sama aku juga," kata Tuhan saat diinterogasi.

Tuhan juga bercerita, Retno membawa sejumlah uang awalnya. Namun saat dompetnya mulai menipis, Retno merayu Tuhan untuk memberinya pinjaman uang.

"Pas pinjam uang sama aku gelombang pertama yang Rp 900 ribu, uangnya tinggal 200 di dompetnya," imbuh Tuhan.

Tuhan semangat mencari pinjaman untuk Retno karena melihat uang Rp 5 juta yang hampir di depan mata. Kala itu, Retno juga memberitahu Tuhan bahwa sudah ada seseorang yang mengirim dirinya uang. Sehingga Tuhan berpikir, upahnya menemani Retno akan segera cair.

BACA JUGA:Kedapatan Miliki Sabu Beserta Alat Hisap, Pemuda Asal Lumbok Seminung Diciduk Polisi

"Nanti uang Mas saya ganti. Tapi uang yang Rp 5 juta tetap utuh buat Mas," ujar Tuhan menirukan kata-kata Retno.

Uang Rp 900 ribu dari Tuhan dipakai Retno untuk membeli buah, ikan matang, kue camilan. Anehnya belanjaan tersebut kemudian Retno bagikan pada siapa saja. Bukan untuk dikonsumsi.

Setelah itu, Tuhan juga menyerahkan uang Rp 1 juta pada Retno tanpa rasa curiga kalau dirinya sedang ditipu. Ia baru curiga setelah Retno seolah mengobrol dengan seseorang menggunakan handphone mati.

"Mulai timbulnya kecurigaan Tuhan setelah Retno menelepon seseorang menggunakan handphone Tuhan yang ternyata belum nyala," kata AKBP Arsal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: