Kapolres Lampung Barat dan Kasat Lantas Sambangi Pekerja Buruh, Ini yang Disampaikan

Kapolres Lampung Barat dan Kasat Lantas Sambangi Pekerja Buruh, Ini yang Disampaikan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang pindah tugas, Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK, M.H., dan Kasat Lantas iPTU David Pulner, SH, M.M., masih tetap aktif melakukan berbagai kegiatan, salah satunya kegiatan Jumat curhat, pada Jumat (17 November 2023).

Kali ini, keduanya menyambangi pekerja buruh bangunan di Kecamatan Balik Bukit. Dalam kesempatan itu, keduanya menyampaikan pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Heri Sugeng Priyantho, dalam kesempatan itu mengajak para buruh bangunan untuk berbagi pemikiran, keluhan, dan saran terkait situasi keamanan di sekitar tempat tinggal dan bekerja mereka. 

Keduanya juga turut aktif mendengarkan dan memberikan pemahaman terkait lalu lintas di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Quotes Inspiratif dan Penuh Makna dari Ustadz Adi Hidayat

"Kami ingin memastikan bahwa kepolisian tidak hanya ada dalam situasi darurat, tetapi juga sebagai teman dan mitra dalam menjaga keamanan sehari-hari. Jumat Curhat seperti ini menjadi langkah konkrit kami untuk mendengarkan suara masyarakat," ungkapnya.

Dua perwira menengah polisi tersebut juga memberikan solusi akan meningkatkan patroli dan pengawasan di wilayah tersebut.

Diharapkan, melalui kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi kegiatan serupa di wilayah lain, memperkuat kolaborasi antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para buruh bangunan yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut, ke depannya kerjasama semakin meningkat demi kebaikan bersama," kata dia.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Hadiri Upacara Peringatan HUT Brimob Ke-78

Untuk diketahui, para buruh bangunan pun menyambut baik kehadiran petinggi kepolisian dalam pertemuan tersebut. 

Mereka menyampaikan beberapa permasalahan terkait keamanan seperti tindak kriminalitas dan keselamatan di jalan raya yang sering mereka hadapi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: