Polisi Rekonstruksi Kasus Tawuran yang Memakan Satu Korban, Diperagakan 22 Adegan

Polisi Rekonstruksi Kasus Tawuran yang Memakan Satu Korban, Diperagakan 22 Adegan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hari ini Polresta Bandar Lampung, melakukan rekontruksi penganiayaan yang berujung ada korban jiwa saat aksi tawuran pelajar.

Polresta Bandar Lampung pada hari ini menggelar rekonstruksi di tempat kejadian perkara penganiayaan.

Seperti yang diketahui kejadian penganiayaan ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Bandar Lampung atau yang lebih tepatnya berada di lapangan terbuka dekat dengan SMAN 5 Bandar Lampung pada, Senin 30 Oktober 2023 sore.

Korban meninggal dunia adalah salah satu pelajar dari SMK BLK Bandar Lampung Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) yang bernama Gilang Ihsan Zikri.

BACA JUGA:Akibat Korsleting Listrik, Toko Sparepart Mobil di Pasar Tengah Terbakar

Yang mana saat itu, korban yang dinyatakan tewas di lokasi tawuran. 

Gilang Ihsan Zikri tewas dengan kondisi bersimbah darah. Kondisi itu disebabkan oleh luka bekas benda tajam yang di tancapkan di tubuhnya.

Selaku Kapolsek Sukarami, Kompol Warsito yang mengatakan, ada sebanyak 22 adegan yang diperagakan pada saat adegan rekonstruksi.

"Rekonstruksi pada hari ini ada sebanyak 22 adegan yang kita lakukan di lokasi,"ucapnya.

BACA JUGA:Pasar Way Halim akan Resmi Menjadi Pasar SNI

Adapun rekonstruksi pada hari ini yang dilakukan iyalah melihat dari hasil BAP serta peran dari para tersangka saat kejadian. Serta melihat pakta-pakta di lapangan.

Dari rekonstruksi pada hari ini, korban diketahui mendapatkan luka bacokan oleh senjata tajam lebih dari 3 kali.

"Ada bacokan lebih dari 3 kali, pada bagian punggung, serta di bahu, luka itu yang mengakibatkan meninggal dunia,"ujarnya.

Mengenai satu tersangka lagi yang masih DPO berinisial YS, Warsito mengatakan mereka masih melakukan pembuatannya serta sudah menghimbau kepada pihak keluarga agar YS lebih baik menyerahkan diri saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: