Bela Palestina, Massa di Monas Suarakan Boikot Produk Israel

Bela Palestina, Massa di Monas Suarakan Boikot Produk Israel

--

BACA JUGA:KPU Lampung Barat Sampaikan Hasil Penetapan DCT dan Persetujuan Parpol ke KPU RI

Untuk membatalkan hubungan diplomatik, dan atau tidak membuka hubungan diplomatik dengan Israel.Sampai negara Palestina, merdeka juga berdaulat berdiri tegak.

Kemudian sebagai bentuk solidaritas kepada saudara di Palestina seyogyanya Indonesia yang merupakan negara cinta damai dan keadilan.

Memboikot dan tidak membeli produk produk baik makanan dan minuman maupun pakaian Israel maupun produk yang turut menyumbang kepada Israel.

3. Apresiasi PBB

BACA JUGA:Hal Tak Terduga, AS Minta Bantuan China Imbas Hamas Vs Israel

Memberikan apresiasi kepada Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) atas keputusan juga resolusinya terhadap Israel antara lain sebagai pelanggar HAM berat.

PBB perlu melakukan langkah nyata dan tegas dalam menegakkan resolusi dengan menghilangkan kekuatan veto dari Negara yang menampilkan standar ganda terhadap masalah Palestina.

4. Mendukung dengan penghargaan atas sikap tegas juga konsisten Indonesia.

Yang sejak zaman Presiden Bung Karno hingga saat ini, zaman Presiden Joko Widodo. Terus menolak penjajahan Israel dan mendukung Palestina merdeka.

BACA JUGA:Perang Hamas - Israel Makin Menggila, Inggris Kirim Bantuan Kapal Perang

Lalu mengapresiasi sikap diplomasi tegasnya yang dilakukan oleh menlu, Retno Marsudi, baik di forum KTT OKI, maupun sidang umum PBB.

Kemudian dalam tuntutan itu juga mendorong pemerintah Indonesia untuk semakin mendorong kolaborasi negara-negara anggota OKI, ASEAN, bersama negara-negara seperti Rusia, Cina, Bolivia yang mengambil sikap tegas atas Israel.

5. Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Peduli Palestina

Menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu bangsa Palestina di Gaza dengan diplomasi hingga demonstrasi opini, dana serta doa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: