10 Daftar Produk Israel Ini Paling Laku di Indonesia

10 Daftar Produk Israel Ini Paling Laku di Indonesia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berikut ini 10 produk Israel yang laris manis di Indonesia. Beberapa produk ataupun brand luar ini mendapat suntikan dana dari Israel ternyata sudah masuk ke Indonesia.

Beberapa merek ada yang ternama bahkan terkadang dipakai oleh masyarakat Indonesia baik untuk kecantikan maupun jenis makanan.

Berikut ini 10 daftar nama atau produk Israel yang laris di Indonesia.

1. Puma.

BACA JUGA:Berikut Daftar 10 Bank Terbesar di Indonesia Berdasarkan Asetnya

Salah satu merek Israel yang ada di Indonesia. Puma adalah salah satu produsen pakaian olahraga yang cukup terkemuka di dunia. Tetapi, Puma kini di boikot oleh sejumlah masyarakat di dunia karena menjadi sponsor internasional tunggal Asosiasi Sepak Bola Israel (IFA).

2. Waze.

Merek Waze juga merupakan perusahaan asal israel yang berdiri sejak 2008. Sosok yang mendirikan perusahaan ini merupakan tiga pengusaha asal Tel Aviv, Yaitu Uri Levine, Ehud Shabtai, dan Amir Shunar. Namun, pada 2013 Waze diskusi oleh pihak Google.

Waze juga memiliki fitur untuk memberikan rute terbaik kepada pengguna. Hal ini juga dilengkapi dengan menampilkan rute tercepat, titik Kemacetan, kecelakaan, hingga lokasi adanya polisi.

BACA JUGA:TNI AL Berangkat ke Palestina untuk Menyarahkan Bantuan

3. Rummikub.

Salah satu produk yang diperjualbelikan di Indonesia. Produk mainan ini menyediakan sebanyak 104 kartu yang terdiri dari angka 1 hingga 13 dengan terdapat empat warna yang berbeda. Selain dari itu, setiap warna dalam permainan ini juga memiliki dua jenis kartu dan dua joker.

4. Hilite.

Produk ini berbentuk alat musik seperti gitar, tamborin, drum, dan berbagai instrumen alat musik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: