Semarak HUT Pekon Trimulyo ke-39 Ditutup dengan Senam Bersama

Semarak HUT Pekon Trimulyo ke-39 Ditutup dengan Senam Bersama

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke-39, ditutup dengan kegiatan senam bersama di lapangan SD Negeri 1 Trimulyo Minggu (29 Oktober 2023).

Tampak dalam senam tersebut diikuti lebih 1.000 peserta yang tergabung dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa. 

Juga dihadiri langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat Parosil Mabsus (PM) dan istri Partinia, yang didampingi Camat Gedung Surian Tati Sulastri, jajaran uspika, peratin dan unsur tokoh-tokoh pekon.

Suasana bertambah meriah karena pihak pekon juga menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung dengan hadiah utama satu unit  kulkas, kompor gas dan beragam hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA:SDN 1 Sukapura Melaksanakan Upacara Teladani Makna Hari Sumpah Pemuda

Usai acara bagi-bagi hadiah, kemeriahan acara dilanjutkan dengan penampilan seni budaya jaranan Sanggar Tri Mudo Budoyo salah satu seni budaya asli masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Buchori menyampaikan rasa syukur rangkaian kegiatan semarak HUT Pekon Trimulyo terlaksana dengan lancar dari awal kegiatan hingga puncak acara dan ditutup Minggu ini. 

Kesuksesan tersebut tidak lepas dari peran serta semua pihak dalam menjalankan tugas masing-masing. 

Buchori yang tinggal menghitung hari menyelesaikan jabatan peratin, juga berharap semua yang menjadi tanggung jawab pemerintahan pekon selama enam tahun dipimpinnya berakhir dengan hasil yang baik (Husnul Khotimah).

BACA JUGA:Wajib Pajak di Pesisir Barat Masih Belum Maksimalkan Penggunaan Tapping Box

Sementara kehadiran Parosil Mabsus dan istri dalam acara senam tersebut juga sebagai wujud kebahagiaan atas prestasi yang diraih pekon tersebut selama ini. 

Pihaknya berharap capaian keberhasilan Pekon Trimulyo akan terus berlanjut di masa-masa berikutnya dan mampu diikuti pekon lainnya yang menjadikan Kabupaten Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: