Berkunjung ke Lampung, Ganjar Pranowo Makan Bersama Sopir Angkot di Terminal Rajabasa

Berkunjung ke Lampung, Ganjar Pranowo Makan Bersama Sopir Angkot di Terminal Rajabasa

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo menyapa masyarakat Lampung, Rabu (25 Oktober 2023).

Tempat pertama yang dikunjungi capres Ganjar Pranowo bersama tim yakni Terminal Rajabasa Kota Bandar Lampung

Di tempat tersebut, Ganjar menyapa para sopir angkutan umum sekaligus mengajak makan para sopir di warung terdekat di Terminal Rajabasa Bandar lampung

Menu makan yang dihidangkan untuk disantap Calon Presiden Republik Indonesia tersebut yakni ikan baung ditambah sambal seruit khas makanan Lampung.

BACA JUGA:Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Krui Berlangsung Lancar

Usai makan, Ganjar Pranowo langsung menuju Masjid At Tajriah yang tidak jauh dari tempat makan tersebut untuk melanjutkan ibadah salat zuhur berjamaah.

Untuk informasi, Calon Presiden Ganjar Pranowo diagendakan akan melakukan safari politik selama dua hari di wilayah Lampung.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu dijadwalkan mengisi Stadium General di Mahligai Agung Kampus Pascasarjana Universitas Bandar Lampung hingga pukul 15.00 WIB.

Kemudian sore harinya Ganjar dijadwalkan rembug nelayan di TPI Lempasing Bandar Lampung hingga pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Gotong Royong Benahi Jalan Penghubung Blambangan Umpu-Umpu Bhakti

Kemudian, Ganjar menuju Pondok Pesantren Roudlotus Sholihin Padang Ratu Lampung Tengah. Keesokan harinya, Ganjar akan lari pagi di Stadion Pahoman, kota Bandar Lampung.

Dilanjutkan dengan pertemuan serta sarapan bersama Uskup. Kemudian Ganjar juga akan berkunjung di GGPC Lampung Tengah, mengikuti Gebyar Budaya di Lapangan Nambah Dadi Lampung Tengah juga rembug petani Way Jepara Lampung Timur.

Malam harinya, Ganjar akan bertemu para relawan bersama para Tokoh Bandar Lampung di Graha Wangsa Kota Bandar Lampung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: