Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Krui Berlangsung Lancar

Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Krui Berlangsung Lancar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar pisah sambut Kepala Rutan dari pejabat sebelumnya M.Hendra Ibmansyah, S.H, M.H., kepada Fajar Ferdinan, A.Md, IP, S.H, M.H., di aula Rutan Krui, Rabu (25 Oktober 2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Lampung, R.B Danang Yudiawan, Bc.IP, S.IP, DEA, M.AP., Asisten I Setdakab Pesbar Audi Marpi, S.Pd, M.M., didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab setempat, Dandim 0422/Lampung Barat Letkol CZI Anthon Wibowo, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan, S.H, M.H., Danramil 422-03/Pesisir Tengah Kapten Inf.Asyadi, perwakilan Cabjari Lampung Barat di Krui, serta undangan terkait lainnya.

Dalam sambutannya, M.Hendra Ibmansyah, menyampaikan bahwa dirinya bertugas sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Krui sudah berjalan sekitar tiga tahun sembilan bulan, dan kini pindah tugas sebagai Kepala Bidang Administrasi Keamanan dan Tata Tertib pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang, Selama menjalankan atau melaksanakan tugas tentu tidak terlepas dari kesalahan. 

Karena itu, dalam momen pisah sambut ini, dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak baik yang ada di jajaran internal Rutan Krui maupun semua stakeholder dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Gotong Royong Benahi Jalan Penghubung Blambangan Umpu-Umpu Bhakti

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua program kegiatan maupun kegiatan yang ada di Rutan Krui, dan telah bekerjasama dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Krui, Fajar Ferdinan, menyampaikan bahwa, Krui, tentu tidak asing lagi. 

Karena memang daerah ini merupakan tanah kelahirannya tepatnya yakni di Kecamatan Pulau Pisang. 

Dengan bertugas di Rutan Kelas IIB Krui ini, tentu dirinya juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak maupun semua stakeholder yang ada di wilayah ini, agar dalam melaksanakan tugas di Rutan Krui ini tidak terkendala, serta berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Kebakaran TPS di Sumber Jaya, SIBAT PMI Lampung Barat Kembali Diterjunkan

“Saya sebelumnya bertugas sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Painan, Sumatera Barat (Sumbar), dan saat ini pulang kampung ke Pesisir Barat untuk melaksanakan tugas sebagai kepala Rutan Kelas IIB Krui, tentu dirinya meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak dalam melaksanakan tugas tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Asisten I Setdakab Pesbar, Audi Marpi, mengucapkan selamat datang kepada Kepala Rutan Krui yang baru yakni Fajar Ferdinan yang memang merupakan putra daerah Kabupaten Pesbar ini. 

Mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah tersebut dengan baik. 

Tentu Pemkab Pesbar juga akan terus berupaya untuk mendukung kegiatan yang ada di Rutan Krui ini kedepan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: