Konser Tipe-X Sukses Digelar, Ribuan Penonton Penuhi Pekan Raya Lampung

Konser Tipe-X Sukses Digelar, Ribuan Penonton Penuhi Pekan Raya Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penampilan Band Tipe-X pada Senin malam sukses digelar, pengunjung cukup ramai yang datang.

Acara yang digelar pada Senin Malam cukup membius penonton di acara PRL 2023. Puluhan penonton yang datang untuk menyaksikan penampilan Band Tipe-X terlihat penonton juga kompak bernyanyi seraya menari.

Untuk jumlah tiket yang terjual 15 ribu tiket PRL 2023 yang ludes terjual saat acara konser Tipe-X ini, pada Senin malam 16 Oktober 2023. Masyarakat yang datang menyaksikan puas dan sangat antusias ikut bernyanyi di lokasi Pekan Raya Lampung pada hari ini.

Khususnya warga Bandar Lamp

ung banyak yang sengaja datang ke lokasi PRL untuk menyaksikan penampilan dari Band Tipe-X ini.

BACA JUGA:Center Stage (CS) Bandar Lampung Diduga Menyajikan Penari Striptease

Mereka juga sudah banyak yang memesan tiket dari jauh-jauh hari karena takut kehabisan tiket, untuk bisa menyaksikan penampilan Band Tipe-X ini secara langsung.

Usai menonton penampilan Band Tipe-X, para pengunjung mengatakan ingin kembali lagi menyaksikan Pekan Raya Lampung 2023, sebab mereka terhibur dan masih penasaran dengan penampilan Band-Band yang lainnya yang ada di PRL 2023.

"Penampilan konser Tipe-X ini keren, tentu kami para fans dibikin asik, acaranya sukses kami akan datang lagi,"ucap Hendra salah satu fans Tipe-X.

Penonton yang menyaksikan konser ini memang paling banyak mayoritas anak muda tampak asyik berjoget serta mendalami alunan musik yang dinyanyikan.

BACA JUGA:GRANAT dan BKKBN Provinsi Lampung Sepakat Jalin Kerjasama Percepatan

"Kami senang seru banget, iya untung juga sudah membeli tiket dari awal jadi dapat harga murah Rp 20 Ribu, tadi pas nanyain udah naik jadi Rp 50 ribu,"ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: