Jaksa Agung Mutasi 232 Pejabat, 7 Kajari di Lampung Masuk Daftar Rolling

Jaksa Agung Mutasi 232 Pejabat, 7 Kajari di Lampung Masuk Daftar Rolling

--

BACA JUGA:Periksa Dugaan Main Proyek, Inspektorat Jadwalkan Pemanggilan Camat Lumbok Seminung Kamis

10. Tandy Mualim: Jabatan Kajari Pesawaran yang sebelumnya kosong karena I Gede Adiaksa meninggal dunia, kini diisi oleh Tandy Mualim.

11. Subari Kurniawan: Subari Kurniawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Lampung, dipercayakan menjadi Kajari Kasongan.

12. Anggia Yusran: Anggia Yusran, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kasongan, kini menggantikan Subari Kurniawan sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Lampung.

13. Deddy Yuliansyah Rasyid: Deddy Yuliansyah Rasyid, yang sebelumnya Koordinator di Kejaksaan Tinggi Lampung, naik jabatan menjadi Kajari Pulang Pisau.

BACA JUGA:Dampak Kemarau, Debit Air Danau Ranau Menyusut Hingga Dua Meter

14. Ervarin Iswindyarti: Ervarin Iswindyarti mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh Deddy Yuliansyah Rasyid sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Lampung.

15. Juli Antoro Hutapea: Juli Antoro Hutapea, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Teroris dan Lintas Negara pada Asisten Bidang Pidana Umum di Kejaksaan Tinggi Lampung, digeser menjadi Koordinator di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

16. Firdaus Affandi: Firdaus Affandi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, kini telah mendapatkan tugas baru sebagai koordinator di Kejaksaan Tinggi Maluku Utara. 

Sementara jabatan Kasipidum di Kejaksaan Negeri Bandar Lampung saat ini kosong.*

 

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Radarlampung.disway.id dengan judul : BREAKING NEWS: Jaksa Agung Ganti 7 Kajari di Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: