Wabup Lampung Utara Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah di Kecamatan Abung Timur

Wabup Lampung Utara Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah di Kecamatan Abung Timur

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Hi. Ardian Saputra, SH., hari ini menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan bantuan bedah rumah di Desa Peraduan Waras dan Desa Penagan Ratu, Kecamatan Abung Timur. 

Acara ini juga dihadiri oleh camat dan Forkopimcam Kecamatan Abung Timur, serta kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Abung Timur, (9 Oktober 2023).

BACA JUGA:Proses Lelang Jabatan Pemkab Lampung Utara Rampung, Ini Jadwal Pelantikannya

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Hi. Ardian Saputra memberikan sambutannya, di mana beliau menekankan pentingnya pembangunan ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. 

"Beliau juga mengapresiasi kerja keras pemerintah daerah dalam memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” kata wakil bupati 

BACA JUGA:Sempat Kejar-kejaran di Kebun Karet, Pelaku Pencurian Senapan Angin Akhirnya Ditangkap

Kepala Desa Peraduan Waras, Marta Gunawan, turut memberikan sambutan dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah atas kepedulian yang telah ditunjukkan terhadap warganya. 

Ia berharap bahwa pembangunan ini akan membantu meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan hidup bagi masyarakat di kedua desa tersebut.

BACA JUGA:Bawaslu-Pemkab Pesisir Barat Gelar Deklarasi Netralitas ASN

Bantuan pembangunan  bedah rumah ini merupakan bukti nyata dari komitmen pemerintah daerah Lampung Utara dalam meningkatkan kualitas hunian dan kesejahteraan masyarakatnya. 

"Semoga pembangunan ini akan berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi warga Desa Peraduan Waras dan Desa Penagan Ratu," ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: