Pj Bupati Nukman Letakkan Batu Pertama, Pembangunan Masjid Al-Furqon Pekon Sukarame Dimulai

Pj Bupati Nukman Letakkan Batu Pertama, Pembangunan Masjid Al-Furqon Pekon Sukarame Dimulai

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pj Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Furqon di Pekon Sukarame, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, Kamis (5 oktober 2023).

Pada kesempatan tersebut Nukman menyampaikan, Masjid ini bukan hanya sebagai tempat beribadah atau tempat berkumpul saja. 

BACA JUGA:Proyek Talud DAK Rp 19 Miliar Disoal, Dinas PUPR akan Evaluasi

Namun, masjid juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman dan taqwa serta sebagai pusat kegiatan umat muslim.

Kemudian, Nukman berharap Masjid Al-Furqon ini insyaallah akan dapat memancarkan cahaya islam dan menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan Kerukunan terhadap umat-umat muslim lainnya.

BACA JUGA:Polsek Way Tuba Berhasil Menangkap DPO Pelaku Curat Sepeda Motor di Kampung Bandar Sari

Pihaknya juga berharap Masyarakat bukan hanya mendirikan masjid saja, Namun mempunyai tanggung jawab besar untuk menjaga dan merawatnya.

Dikesempatan yang sama, Kombes Pol Djoni Hendra S.H, S.I.K., selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Lampung Barat yang telah menyempatkan hadir di acara ini.

BACA JUGA:Puncak Festival Rempah dan Lada, Arinal: Bukti Kuat Komitmen Pemprov Lampung Kembalikan Kejayaan Lada Hitam

“Masyarakat sangat tersanjung atas kehadiran Bapak Bupati dalam rangka peletakan batu pertama masjid Al-Furqon ini,” ujar Djoni yang juga menjabat sebagai Kapusdik Lantas Lemdiklat Polri.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi lebih baik.

BACA JUGA:HUT TNI Ke-78 Anggota Posramil Jatiagung Mendapat Surprise dari Polsek Jatiagung

Terakhir, ia mengajak seluruh masyarakat berdoa agar Bupati Lambar diberkahi, diridhoi dan dilancarkan segala perjuangannya dalam memimpin kabupaten tercinta ini.

Dalam kegiatan ini Penjabat (PJ) Bupati didampingi Kepala OPD, Anggota DPRD, Camat, Peratin dan masyarakat setempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: