HUT TNI Ke-78 Anggota Posramil Jatiagung Mendapat Surprise dari Polsek Jatiagung

HUT TNI Ke-78 Anggota Posramil Jatiagung Mendapat Surprise dari Polsek Jatiagung

Polsek Jatiagung Dipimpin Kapolsek Iptu Mustholih Sambangi Posramil Jatiagung -Foto . Istimewa -

LAMSEL MEDIALAMPUNG CO.ID — Di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 78 rombongan Polsek Jatiagung  di bawah pimpinan Kapolsek Jatiagung Iptu Mustholih, SH., memberikan kejutan ucapan selamat HUT TNI ke 78 dengan membawa tumpeng di Posramil Jatiagung Kamis 5oktober 2023.

Kedatangan pasukan Coklat tersebut langsung disambut oleh Danposramil yang diwakili oleh Sersan Mayor (Serma) Ponidi beserta anggota Posramil Jatiagung.

Sementara HUT TNI Ke 78 ini dengan mengambil tema "Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju".

Keharmonisan antara dua institusi tersebut tentunya patut diteladani dengan menunjukkan rasa persatuan dan kesatuan. Dimana dengan penuh kebersamaan antara anggota TNI dan Polri saling bercanda ria dihari jadi TNI tersebut.

BACA JUGA:Sambut HUT TNI Ke-78, Kodim 0422 Lambar Ziarah ke Makam Pahlawan

Dalam Sambutannya Kapolsek Jatiagung Iptu Mustholih mengatakan bahwa ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI.

"Atas Nama Keluarga Besar Polsek Jatiagung mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke 78 ,semoga hubungan Antara TNI dan Polri semakin erat, kemitraan tetap berjalan, kekompakan tetap tejalin dengan baik," ungkap Iptu Mustholih.

Sementara itu,Serma Ponidi Mewakili Danposramil Jatiagung mengapresiasi dan menyampaikan terimakasihnya atas surprise yang diberikan Polsek Jatiagung dalam rangka HUT TNI Ke 78 ini.

Semoga  kedepan dilapangan TNI dan Polri semakin solid dan tetap kompak khususnya antara Polsek Jatiagung dan Posramil Jatiagung dalam mendukung program pemerintah dalam kegiatan apapun sehingga pemerintah bisa dengan cepat melaksanakan tugas pembangunan untuk kemaslahatan umat.

BACA JUGA:TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan di Pesisir Barat

"Berhubung Danramil berbarengan ada kegiatan di Makoramil, maka saya mengucap permohonan maaf atas tidak hadirnya Danramil dalam menyambut pasukan Polsek Jatiagung di Posramil ini," ujar Serma Ponidi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: